Dikagumi Park Bo Young, Son Ye Jin Puji Habis-Habisan Kepribadian dan Kharisma Juniornya Ini

Foto: Dikagumi Park Bo Young, Son Ye Jin Puji Habis-Habisan Kepribadian dan Kharisma Juniornya Ini The Korean Times



Son Ye Jin memuji Park Bo Young yang postur tubuhnya kecil namun memiliki semangat yang kuat.

Kanal247.com - Aktris Son Ye Jin saat ini sedang sibuk mempromosikan film barunya yang berjudul “The Negotiation”. Di sini Son Ye Jin beradu akting dengan Hyun Bin, aktor berbakat dengan visual yang memukau. Dalam salah satu wawancara, Son Ye Jin membahas tentang aktris Park Bo Young yang beberapa waktu lalu mengungkapkan kekaguman padanya.

Hal ini diungkapkan oleh Park Bo Young dalam salah satu wawancara saat mempromosikan film “On Your Wedding Day”. Mengetahui dikagumi oleh juniornya ini, Son Ye Jin merasa senang. Dia bahkan tidak henti menunjukkan pujian habis-habisan pada Park Bo Young.

“Aku sebenarnya sering mendatangi Park Bo Young, terkadang saat kita ada di gym,” tutur Son Ye Jin. Dia lalu memberikan pujian pada kepribadian Park Bo Young. “Postur tubuhnya mungkin kecil, tapi aku merasakan gelombang energi yang kuat di dirinya. Rasanya dia adalah orang yang kuat yang penuh dengan kepribadian yang penuh,” pujinya.

Baca juga ...

Son Ye Jin lalu memuji bakat Park Bo Young. Son Ye Jin berkata, “Saat 2008 lalu, aku bertemu Park Bo Young dalam ajang penghargaan. Dia bersama dengan Wang Suk Hyun yang memerankan anaknya di ‘Scandal Makers’. Dia mengajak (anak itu) untuk menyapa semua orang dan dia berbakat pada apa yang dia lakukan”.

Son Ye Jin lalu menambahkan, “Aku tidak merasa aku seseimbang itu saat di usianya. Aku merasa dia adalah aktris yang kuat dan kuat”. Son Ye Jin berkata, “Aku rasa dia memiliki pesona di luar citranya tersebut. Park Bo Young adalah aktris yang membuat aku penasaran dengan masa depannya dan aku antisipasi.”

Sementara itu, film “The Negotiation” yang dibintangi Son Ye Jin sendiri telah dirilis perdana pada 19 September. Son Ye Jin memerankan seorang karakter dari pihak kepolisian yang melakukan negosiasi dengan seorang kriminal handal (Hyun Bin) membawa sandera. Mereka dihadapkan pada waktu 12 jam untuk melakukan negosiasi dan menyelamatkan sandera.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel