Kalahkan Fifth Harmony, Black Pink Jadi Girl Group dengan Subscriber YouTube Terbanyak Sedunia

Foto: Kalahkan Fifth Harmony, Black Pink Jadi Girl Group dengan Subscriber YouTube Terbanyak Sedunia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ini jumlah subscriber channel resmi Black Pink yang membuat mereka menjadi girl group dengan subscriber YouTube terbanyak sedunia.

Kanal247.com - Black Pink terus menorehkan prestasi yang memukau. Belum lama ini, grup K-Pop besutan YG Entertainment tersebut berhasil menjadi girl group dengan subscriber terbanyak di platform YouTube.


Baca juga ...

Menurut informasi yang beredar, baru-baru ini jumlah subscriber di channel YouTube resmi Black Pink sukses melampaui angka 11,8 juta. Hal itu pun membuat Black Pink menjadi girl group dengan subscriber YouTube terbanyak, bukan hanya di genre K-Pop, tapi di berbagai genre musik lainnya.

Jumlah Subscriber di Channel YouTube Resmi Black Pink

Sumber: Allkpop

Rekor girl group dengan subscriber terbanyak di channel YouTube resmi sebelumnya dipegang oleh Fifth Harmony. Girl group asal Amerika Serikat itu diketahui telah memiliki sebanyak 11.828.112 subscriber.

Jumlah Subscriber di Channel YouTube Resmi Fifth Harmony

Sumber: Allkpop

Black Pink sukses mengalahkan angka tersebut dengan angka 11.865.632 subscriber yang akan terus meningkat ke depannya. Jumlah subscriber Black Pink yang memukau ini pun berhasil membuat Lisa cs dianugerahi penghargaan berupa Diamond Play Button dari pihak YouTube. Keren!

Sementara itu, pada bulan Juni yang lalu, Black Pink melakukan comeback dengan mini album perdana mereka, "Square Up", yang mengusung title track berjudul, "DDU-DU DDU-DU". Title track terbaru Black Pink tersebut pun mendapatkan sambutan yang meriah dari publik dan terus menorehkan beragam prestasi yang membanggakan.

Belum lama ini Black Pink pun dikonfirmasi akan melakukan kolaborasi dengan Dua Lipa. Hal itu disampaikan sendiri oleh Dua Lipa saat ia mengumumkan track list untuk album terbarunya di akun Twitter pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Rencananya, Dua Lipa akan berkolaborasi dengan Black Pink dalam sebuah lagu yang berjudul, "Kiss and Make Up". Tentu saja kabar ini mendapatkan sambutan meriah serta dukungan yang besar dari para Blink (sebutan untuk fans Black Pink) dan publik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel