Comeback di Drama Baru tvN, Cantiknya Moon Chae Won Pakai Hanbok dan Jadi Barista

Foto: Comeback di Drama Baru tvN, Cantiknya Moon Chae Won Pakai Hanbok dan Jadi Barista Namoo Actors



Kisah di serial TV baru ini mirip dengan cerita Jaka Tarub yang ada di legenda rakyat Indonesia.

Kanal247.com - Moon Chae Won saat ini sedang disibukkan dengan proses promosi film barunya yang bergenre historikal bersama Ji Sung hingga Cho Seung Woo. Di sisi lain, Moon Chae Won juga akan comeback ke layar lebar dengan serial terbaru berjudul “Gyeoryeong Fairy Tale”.

Ini merupakan serial TV dengan genre fantasi yang diangkat dari kisah populer di webtoon. Moon Chae Won memerankan seorang peri dari khayangan yang bernama Suk On Nam. Kisah ini sendiri berlanjut seperti cerita jaka tarub yang ada di legenda rakyat di Indonesia.

Selendang terbang Suk On Nam diam-diam dicuri oleh seorang penebang kayu ketika dia sedang berada di air terjun bidadari. Pria itu pun melamar Suk On Nam dan mengajaknya hidup di bumi. Ketika pria itu meninggal, hidup Suk On Nam berlanjut lebih lama di bumi yaitu 699 tahun.

Baca juga ...

Di bumi ini, Suk On Nam pun menantikan reinkarnasi dari jiwa suaminya di tubuh orang lain. Sung Ok Nam pun mengisi waktunya di bumi dengan menjadi barista cantik yang bekerja di kafe pegunungan Gyeoryong. Di sini dia akan bertemu karakter-karakter yang diperankan oleh dua aktor utamanya yaitu Seo Ji Hoon dan Yoon Hyun Min

tvN dan agensi Namoo Actors pun sudah mulai mempromosikan serial TV ini dengan merilis beberapa foto adegan Moon Chae Won. Aktris ini tampil cantik dan anggun dengan memakai hanbok. Moon Chae Won terlihat sibuk bekerja sebagai barista namun tidak kehilangan senyumnya.

Penampilan Moon Chae Won ini membuat serial TV “Gyeoryeong Fairy Tale” semakin dinantikan. Apalagi digarap oleh tvN yang dikenal selalu menghibur penonton dengan serial-serial TV yang berkualitas. “Gyeoryeong Fairy Tale” akan tayang perdana pada 5 November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel