Zico Dikabarkan Bakal Hengkang dari Block B November Mendatang, Ini Kata Agensi

Foto: Zico Dikabarkan Bakal Hengkang dari Block B November Mendatang, Ini Kata Agensi SBS
WowKeren dan Kanal247


Zico dikabarkan tidak akan memperbarui kontraknya dengan agensi dan hengkang dari Block B pada November mendatang.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, baru-baru ini beredar kabar bahwa Zico akan meninggalkan agensi dan Block B saat kontrak kerjanya berakhir. Menurut informasi yang beredar, kontrak kerja Zico dengan Seven Seasons sendiri akan berakhir pada bulan November mendatang.


Baca juga ...

Kabar tersebut tentu saja membuat banyak fans sedih. Meski demikian, tak sedikit netter yang menyatakan bahwa mereka bisa memahami keputusan yang diambil oleh Zico.

Tak lama setelah kabar tersebut ramai beredar di publik, pihak Seven Seasons pun segera angkat bicara. Terkait kabar tersebut, pihak agensi mengaku bahwa mereka masih dalam tahap diskusi dengan Zico mengenai kontrak kerjanya dan belum bisa memberikan keterangan apa pun terkait hal itu.

"Kami masih berdiskusi mengenai panjang masa kontak kerja Zico," terang pihak Seven Seasons. "Oleh sebab itu, kami tidak bisa memberikan pernyataan apa pun untuk saat ini."

Pihak Seven Seasons menambahkan, "Saat ini kami sedang mengatur jadwal kerja Zico untuk sampai bulan November mendatang karena ada beberapa kota tambahan yang ditambahkan ke rangkaian tur dunianya."

Sementara itu, kabar rencana Zico untuk hengkang dari Seven Seasons dan Block B juga santer terdengar di industri musik K-Pop. Hal itu pun membuat banyak agensi serta kru musik tertarik untuk menggaet rapper sekaligus penulis lagu handal tersebut bergabung dengan mereka.

Akan tetapi, salah seorang sumber menyatakan bahwa untuk saat ini Zico masih belum tertarik untuk bergabung dengan agensi yang lain dan ingin melakukan promosi sendiri. Bahkan, kabarnya dia sudah mulai bersiap untuk mengurus promosinya sendiri mulai bulan Oktober hingga sisa paruh kedua tahun 2018.

Zico dan para member Block B lainnya terakhir kali melakukan comeback pada bulan Januari yang lalu dengan album repackage berjudul, "Re: MONTAGE". Pada album tersebut, Block B mengusung title track berjudul, "Don't Leave".

Untuk saat ini Zico sendiri sedang disibukkan dengan jadwal tur dunia solonya yang bertajuk, "King of the Zungle". Dalam waktu dekat ia akan menggelar konser di Madrid pada tanggal 26 September 2018 sebagai rangkaian tur dunia "King of the Zungle".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel