Bahagia Putranya Dapat Ucapan Selamat Ultah dari Presiden Jokowi, Soimah Pamer di Instagram

Foto: Bahagia Putranya Dapat Ucapan Selamat Ultah dari Presiden Jokowi, Soimah Pamer di Instagram Instagram



Ivan Gunawan dan Denny Cagur juga ikut mengomentari ucapan selamat ulang tahun untuk putra Soimah dari Jokowi.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Soimah merayakan ulang tahun putranya Diksa Naja Naekonang yang ke-12 tahun pada Minggu (16/9). Di hari spesialnya tersebut, anak laki-laki yang beranjak remaja tersebut mendapatkan hadiah dan juga ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya yang lain.

Menariknya, Diksa juga mendpat ucapan selamat dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Video ucapan tersebut diunggah oleh Soimah sendiri melalui postingan di akun Instagramnya.

"Halo Diksa, ini Pak Jokowi, rajin belajar ya. Dan jugan lupa juga olahraga. Juga jangan lupa berdoa dan beribadah, memohon ridha Allah," kata Jokowi dalam video tersebut. "Dan selamat ulang tahun ke 12 Diksa Naja Naekonang, jadilah anak yang paling membanggakan bagi orang tua. Selamat ulang tahun!" kata Jokowi.

Soimah sendiri tampaknya sangat senang Jokowi bersedia memberikan ucapan selamat untuk putranya. Ia menuliskan keterangan untuk berterima kasih pada sang presiden. "Maturnuwun sanget pak @ jokowi mugi2 tansah pinaringan sehat, lemah teles nggih pak (Terima kasih banyak pak Jokowi semoga selalu diberi kesehatan, Gusti Allah membalas ya pak)," tulis Soimah.

View this post on Instagram

Maturnuwun sanget pak @jokowi mugi2 tansah pinaringan sehat,lemah teles nggih pak🙏🏻🙏🏻

Baca juga ...

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

Postingan yang berisikan ucapan selamat ulang tahun dari Presiden Jokowi tersebut membuat sahabat Soimah seperti Ivan Gunawan dan Denny Cagur ikut heboh. Mereka ikut menuliskan komentar di akun presenter kocak itu.

"Wahhh niki mewah makk...kok iso kowe mak..wah iso viral iki makk..," tulis @ivan_gunawan. "Waddawww... mantafff ma'e @showimah aammiin yra," tulis komedian @dennycagur.

Sementara itu, penggemar Soimah juga tidak mau ketinggalan mengucapkan selamat untuk Diksa. Mereka juga mendoakan bocah laki-laki itu panjang umur dan bisa menjadi kebanggan orangtua.

"Ma'e amaziiNg yaaHh.....Yaumul milad buat Abang Deksa...moga panjang umur...sehat slalu...terus tumbuh jd pribadi yg lebih baik yang slalu jd kebanggaan orangtua amiin," kata @jh***ujhy. "Bangga bgt y diucapin mat ultah sm orang no 1 mantap mae.....," ujar @ha***azua.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel