Dirly Sempat Bikin Sang Istri Khawatir, Ada Apa?

Foto: Dirly Sempat Bikin Sang Istri Khawatir, Ada Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Keputusan Dirly untuk menggeluti dunia politik rupanya sempat membuat sang istri, Nola Tyaz Handoyo khawatir.

Kanal247.com - Belakangan ini banyak dari deretan artis yang mulai melebarkan sayapnya di dunia politik dan meninggalkan entertainment. Sebut saja Giring Ganesha, Annisa Bahar, Sherina, hingga penyanyi jebolan Idol, Dirly.


Baca juga ...

Bagi Dirly sendiri, dunia politik merupakan hal baru yang kini mulai ia geluti. Meski masih terbilang baru baginya, namun Dirly sudah yakin untuk mencalonkan diri dalam pemilihan anggota legislatif pada Pilpres 2019 mendatang.

Sayangnya, keputusan Dirly untuk menggeluti dunia politik sempat membuat sang istri, Nola Tyaz Handoyo khawatir. Nola juga sempat tak yakin dengan keputusan suaminya. Bagi Nola, bergabung di dunia politik memiliki resiko yang sangat besar.

"Pasti (istri) ada kekhawatiran karena menurut dia pribadi ini hal yang berat untuk dilakuin. Dia berpendapat kalau ini risikonya besar," ujar Dirly saat ditemui di Gedung INews Center, Jakarta Pusat, Senin (17/9). "Lalu saya bilang, ya dalam dunia mana pun resiko pasti ada tergantung niat dan tujuan kita."

Mantan suami Celine Evangelista itu pun akhirnya mampu meyakinkan Nola atas keputusannya tersebut. Ia memberikan pengertian kepada sang istri untuk selalu memercayakan segala urusan kepada Tuhan.

"Cara meyakinkan yang pasti cara saya bilang sama istri kalau kita percaya saja dengan Tuhan. Dengan apa yang kami lakukan, percaya saja memang Tuhan mengizinkan kami untuk ada di situ," tutur Dirly. "Ya artinya enggak perlu khawatir, kalau kayak begitu kan apanya yang harus dikhawatirin."

Sementara itu, Dirly dikabarkan maju dalam pemilihan calon anggota legislatif untuk daerah kelahirannya, Sulawesi Utara. Sebagai putra daerah, Dirly merasa ingin membawa Sulawesi Utara lebih maju lagi.

Dirly pun tertarik pada komisi X yang melibatkan lebih banyak kesenian di dalamnya. Hal itu dipilih oleh Dirly lantaran dirinya memang memiliki latar belakang sebagai pekerja seni. Nantinya, Dirly akan menyatukan para generasi milenial yang ada di Sulawesi Utara.

"Aku sebagai anak muda tertartik untuk berpartisipasi dalam politik karena pikiran orang-orang selama ini kan yang terjun ke politik orang-orang yang sudah tua saja," ujar Dirly. "Tapi aku pikir ini bisa membantu meningkatan kualitas anak muda generasi sekarang bahwa perkembangan negara kita tergantung dengan kemajuan politiknya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...