Bintangi Variety Show Baru dengan Konsep Jadi Petani, Chansung Ingin ajak Member 2PM Ini

Foto: Bintangi Variety Show Baru dengan Konsep Jadi Petani, Chansung Ingin ajak Member 2PM Ini Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah member yang dipercaya bisa hidup sebagai petani dan alasan Chansung mengajaknya.

Kanal247.com - Chansung belum lama ini menghadiri acara jumpa pers variety show terbarunya yang berjudul “Sound of Grazing Grass: Autumn” pada Senin, 17 September. Chansung menjadi member tetap acara ini bersama Park Na Rae dan Han Tae Woong.


Baca juga ...

Di “Sound of Grazing Grass: Autumn”, mereka akan merasakan hidup sebagai seorang petani dengan petani berusia 16 tahun untuk bisa mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya. Mereka akan mulai menjalani gaya hidup seorang petani mulai dari bangun pagi hingga jam makan malamnya.

Bagi chansung, ini merupakan gaya hidup yang sangat berbeda dari yang dia lakukan. “Bangun pukul 7 pagi dan mulai bekerja lalu makan malam saat matahari terbenam, ini adalah konsep yang sangat berlawanan dari yang biasanya aku lakukan,” tutur Chansung.

Namun Chansung tetap semangat untuk bergabung dalam acara ini. “Aku menanggapinya dengan pikiran yang segar karena aku tidak pernah hidup di lingkungan desa petani. Aku mengambil tantangan. Aku rasa Tae Woong akan memimpin kami dengan baik di dalam kerja tani. Jadi aku tampil di acara ini dengan pemikiran bahwa aku harus melakukan hal baik untuk mengikuti dia dan bersenang-senang,” kata Chansung.

“Tapi udaranya segar saat aku beradai di kultivator sehingga membuat aku terkejut. Aku biasanya merasakan ketenangan saat udaranya bagus atau karena hal lain yang berhubungan dengan alam. Aku merasa tenang di pagi hari dengan angin yang sepoi-sepoi dan matahari terbit yang indah,” tutur Chansung.

Dengan konsep hidup sebagai petani ini, Chansung ditanya kira-kira member 2PM manakah yang cocok untuk tampil di acara ini. Chansung menjawab Wooyoung. “Saat Wooyoung ingin belajar sesuatu, dia akan sangat mendalaminya dan bekerja keras. Aku rasa dia bisa melakukannya dengan baik,” kata Chansung.

Sementara itu, nantikan penayangan “Sound of Grazing Grass: Autumn” pada 17 September mendatang ya. Acara “Sound of Grazing Grass: Autumn” akan ditayangkan setiap Senin di tvN. “Sound of Grazing Grass: Autumn” juga menampilkan aktris Song Ha Yoon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...