Sudah Putus Sejak Berbulan-Bulan Lalu, Reino Barack Akui Kecewa Pada Luna Maya

Foto: Sudah Putus Sejak Berbulan-Bulan Lalu, Reino Barack Akui Kecewa Pada Luna Maya Instagram



Reino Barack mengatakan bahwa ia telah melakukan segala hal yang ia bisa selama menjalin hubungan dengan Luna Maya.

Kanal247.com - Luna Maya dan Reino Barack telah mengakhiri hubungan mereka setelah berpacaran selama lima tahun. Keputusan keduanya membuat penggemar kecewa mengingat mereka telah menjalin kasih cukup lama dan banyak yang mengharapkan keduanya segera menikah. Kabar berakhirnya hubungan pasangan ini diketahui dari postingan Luna beberapa waktu lalu yang seolah mengisyaratkan perpisahan.

Kabar kandasnya hubungan mereka juga telah diakui sendiri oleh Reino. Pengusaha tersebut bahkan mengatakan bahwa ia dan Luna telah putus sejak beberapa bulan lalu. "Enggak, sudah (putus). Ya, beberapa bulan (lalu) lah," ucap Reino di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/9).

Baru-baru ini, Reino juga mengungkap penyebab dirinya putus dengan Luna. Secara mengejutkan ia mengaku telah dikecewakan oleh mantan kekasih Ariel NOAH ini. Meski begitu ia tidak ingin menjelaskan lebih lanjut apa yang membuat dirinya merasa kecewa.



"Saya sebetulnya dikecewakan sangat, sangat dikecewakan sama dia (Luna)," kata Reino dikutip dari Cumi-Cumi. "Saya enggak mau ngomong panjang apa kenapa gimana, tapi intinya saya kecewa," tambahnya.

Reino mengatakan bahwa selama ini ia merasa duah menjadi pasangan serta teman yang baik untuk Luna. Ia juga telah melakukan yang terbaik selama menjalin hubungan dengan aktris cantik itu. Namun ternyata ada hal yang membuatnya tidak sreg. "Tapi mungkin belum. Karena setelah perjuangan dan durasi kami jalan sama-sama sudah lima tahun, ternyata hasilnya saya kurang sreg sih," kata Reino.

Lebih lanjut, ia juga mengungkap bahwa permasalahan antara dirinya dan Luna sangat fatal hingga akhirnya berujung pada perpisahan. "Fatal, wah, sangat. Dan menurut saya, saya enggak pantes digituin. Menurut saya. Itu kan comment egosentrik, comment egois ya," ucap Reino.

Sementara itu, Reino sempat mengatakan bahwa Luna memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikah. Namun Reino sendiri mengaku justru belum bisa memenuhi harapan tersebut. "Dia pernah mengutarakan keinginannya untuk berkeluarga. Saya bisa kasih semuanya kecuali itu (pernikahan)," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel