Dikonfirmasi, CL Akan Tampil di Album Baru Black Eyed Peas 'Masters of the Sun'

Foto: Dikonfirmasi, CL Akan Tampil di Album Baru Black Eyed Peas 'Masters of the Sun' Twitter; Soompi
WowKeren dan Kanal247


Album baru Black Eyed Peas yang berjudul, 'Masters of Sun' itu akan rilis pada tanggal 12 Oktober mendatang.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari CL. Belum lama ini mantan leader 2NE1 tersebut dikabarkan akan muncul di album baru grup hip hop asal Amerika Serikat Black Eyed Peas.

Hal itu diketahui dari balasan Direct Message (DM) Instagram salah satu member Black Eyed Peas, yakni Taboo, saat menjawab pertanyaan dari salah seorang fans. Saat itu fans tersebut bertanya apakah Fergie akan turut terlibat dalam album baru Black Eyed Peas tersebut.

Baca juga ...

Dalam pesan balasannya, Taboo sama sekali tidak menyebutkan nama Fergie. Namun, ia mengungkap sederet nama musisi perempuan yang akan tampil dalam album baru Black Eyed Peas, yakni Jessica Reynoso, Nicole Scherzinger, Lauren Evans dan CL.

Sebelumnya, CL sendiri memang pernah berkolaborasi dengan salah satu member Black Eyed Peas, yakni will.i.am. Kabar ini tentu saja membuat banyak fans yang telah lama menantikan musik terbaru dari CL sangat gembira. Kira-kira musik keren seperti apa yang akan disuguhkan oleh CL dan Black Eyed Peas? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Album baru Black Eyed Peas tersebut berjudul, "Masters of the Sun". Rencananya, album baru Black Eyed Peas yang sudah lama ditunggu oleh para penggemar setianya itu akan siap meluncur pada tanggal 12 Oktober 2018 mendatang.

Sementara itu, setelah 2NE1 resmi dibubarkan pada tahun 2016 yang lalu, CL fokus dengan kariernya sebagai artis solo. Bahkan, belum lama ini pemilik nama asli Lee Chae Rin tersebut melakukan debut sebagai aktris Hollywood lewat film berjudul, "Mile 22" yang dibintanginya bersama dengan deretan bintang pemain berbakat lainnya seperti Mark Wahlberg, Iko Uwais, Lauren Cohan, John Malkovich dan masih banyak lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel