Terbaring Lemas di Rumah Sakit, Sissy Priscillia Merasa Tak Tenang karena Hal Ini

Foto: Terbaring Lemas di Rumah Sakit, Sissy Priscillia Merasa Tak Tenang karena Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Saat ini Sissy Priscillia harus menjalani 'karantina' demi kesembuhannya.

Kanal247.com - Baru-baru ini aktris cantik Sissy Priscillia harus menjalani rawat inap di rumah sakit. Kabar tersebut diketahui dari beberapa foto yang telah diunggah oleh kakak kandung Vanesha Prescilla itu di Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Dalam foto-foto yang memerlihatkan dirinya tengah terbaring di kamar tidur rumah sakit, ibu dua anak itu tampak pucet dan sedikit berantakan. Sissy tak peduli dengan penampilannya saat itu lantaran dirinya tengah fokus pada kesembuhannya.

Harus mendapatkan perawatan dokter dan meninggalkan beberapa tanggung jawab, Sissy pun merasa tak tenang. Ia mengaku saat ini dirinya terpaksa harus menjalani "karantina" demi kesehatan tubuhnya.

"Ngga tenang rasanya ketika harus mikirin tanggung jawab sebagai ibu, istri dan pekerja seni yang sedang dalam proses pembuatan film yang cukup menyita banyak waktu, pikiran dan tenaga," tulis Siisy dalam keterangan foto. "Sementara aku harus 'dikarantina' untuk istirahat di rumah sakit."

Meski merasa tak tenang, namun Sissy tetap percaya bahwa pikiran yang positif akan membuat dirinya kembali pulih dalam waktu singkat. Selain itu, peran dan dukungan orang-orang sekelilingnya juga akan membawa dampak yang postif bagi Sissy.

"Tapi aku percaya, positive minds dan ditambah support dari orang orang disekitar pasti bisa sangat membantu untuk mengembalikan positive energy dari dalam dan positive energy itulah yang akan memperbaiki tubuh dan pikiran kita yang sakit," ungkap Sissy. "Semoga hari ini lebih baik dan bisa kembali ke set #MillyMametMovie."

Unggahan Sissy itu pun langsung menuai banyak doa dari netter. Sebagian besar dari mereka berharap agar Sissy segera sembuh dan bisa melanjutkan syuting film terbarunya.

"Semoga segera pulih spt ssdia kala dan saat sakinya akan mengurangi segala dosa...aamiin aminn," komen akun @2endang********. "Kaka sysi semoga cepet sembuh ya kka..semoga bisa kembali menjalanka aktifvitasnya, semangat kk," sahut akun @galang******. "Get well soon sissy. Semoga selalu sehat dan dilancarkan segala urusannya ya. Sukses film barunya! Cant wait for milly & mamet, psti keren bgt!" imbuh akun @idhan****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel