Beredar Undangan Tujuh Bulanan Ardina Rasti, Netter Kembali Duga Hamil Duluan

Foto: Beredar Undangan Tujuh Bulanan Ardina Rasti, Netter Kembali Duga Hamil Duluan
WowKeren dan Kanal247


Netter ramai memberikan pembelaan untuk Ardina Rasti usai diduga hamil duluan.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. Pasalnya kini diketahui, Rasti tengah mengandung calon buah hati pertamanya.

Mulanya, Rasti dan sang suami memberikan kabar bahagia tersebut melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahan video boomerang itu tampak Rasti dan Arie tengah memamerkan hasil foto USG sang calon bayi. Tak ayal, unggahan Rasti ini pun dibanjiri ucapan selamat dan doa yang terbaik dari para pengguna media sosial.

Baca juga ...

Namun sayangnya, beberapa netter justru mempertanyakan soal usia kandungan wanita kelahiran 6 Januari 1986 itu yang dinilai terlalu cepat. Seolah tak ingin ada salah paham, Rasti pun langsung memberikan klarifikasi melalui balasan komentar di postingannya itu.

"@res***es @ade***ira_olshop Hai mba2 semua, Alhamdulillah saya sekarang sudah trimester kedua akhir (emoji senyum) kita berdua memang saat itu baru update kehamilan pada saat usia 3 bulan, karena banyak yg bilang kalau kandungan dibawah 3 bulan lebih baik jgn diungkap dulu (kata orang tua)," balas Rasti sembari membubuhkan emoji senyum. "Semoga bisa menjawab pertanyaannya ya, mohon doakan agar diberi kesehatan dan kelancaran, have a lovely day!"


Kini, tak terasa usia kandungan Rasti telah menginjak tujuh bulan. Beredar sebuah undangan acara tujuh bulanan Rasti yang akan digelar pada Minggu, 30 September 2018 mendatang.

Undangan yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah ini pun ramai dibanjiri komentar. Bukannya diwarnai ragam ucapan doa dan selamat, netter justru mempertanyakan soal kehamilan Rasti yang dinilai terlalu cepat. Bahkan dalam komentar beberapa netter menduga jika pasangan yang menikah pada 20 Januari 2018 lalu ini telah hamil duluan. Kendati demikian, beberapa netter yang lain kompak membela Rasti yang dinilai subur, sehingga diberi kesempatan mengandung buah hati dengan segera.

"Udeh 7 bulan aja jaman sekarang cepet ya klo hamil pdhl nikah blom setahun," tulis akun @na***91. "Mba rasti ini bru hamil bulan juli atau atau udah lama si, kok perutnya udh besar aja, maaf sebelumnya hanya sekedar nanya mksh," tulis akun @res***es.

"Yg pada bilang hamdul, emang harus nunggu setaun baru bisa hamil 7bulan ?? Klo pas nikah dia subur. Ya hamil lah. Idih jari netijen pada menyeramkan," tulis akun @sek***la. "Jempol netijen memang lebih kezam dari ibu tiri. Nikah januari kok, september 7 bulanan dikira tekdung duluan, sehat selalu mbak Rasti dan calon dedek bayi. Aamiin," sahut akun @ha***87.

"Nikah nya kan bulan januari jdi wajar klo skrg udh 7blan. sehat terus ya mom and babynya," tambah akun @ha***96. "Kalau hamil duluan, nikahnya gaakan seniat itu pas resepsi nya, pasti bakal apa adanya banget. nah ini resepsi nya mewah pasti disiapin jauh2 hari bgt. Masa masi bilang hamil duluan sih," sambung akun @rac***na.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel