Unggah Foto Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting Duduk Sebelahan di Pesawat, Eko Patrio Bikin Netter Heboh

Foto: Unggah Foto Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting Duduk Sebelahan di Pesawat, Eko Patrio Bikin Netter Heboh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebagian netter menduga bahwa foto Raffi Ahma dan Ayu Ting Ting dibuat hanya untuk menciptakan sensasi semata.

Kanal247.com - Isu perselingkuhan yang melibatkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hingga kini masih sering dibicarakan oleh masyarakat. Setiap kali keduanya tertangkap kamera tengah bersama, beragam dugaan dan rumor miring mengenai hubungan gelap keduanya langsung bermunculan.


Baca juga ...

Seperti bnaru-baru ini ketika Eko Patrio mengunggah foto bersama dengan Raffi dan juga Ayu. Dalam potret tersebut terlihat jelas bahwa Raffi dan Ayu duduk bersebelahan di pesawat. Sedangkan Eko duduk di kursi dekat mereka.

Unggahan tersebut tak pelak membuat netter yang melihatnya heboh. Banyak yang tidak senang melihat Raffi duduk bersama dengan Ayu. Sedangkan yang lain menduga bahwa postingan itu sengaja diunggah untuk mencari sensasi semata.

View this post on Instagram

Jumpa wong palembang

A post shared by Eko Patrio Real (@ekopatriosuper) on

Beragam kecaman dan hujatan langsung terlontar ke arah Raffi dan Ayu. Apalagi mengingat Raffi sudah memiliki istri, Nagita Slavina. Meski begitu tak bisa dipungkiri ada sebagian yang tetap membela Ayu yang menganggap netter lainnya terlalu berlebihan menuding Ayu sebagai pelakor. Apalagi selama ini tidak ada bukti yang jelas.

"Gk ada tempat duduk lain yaaah," tanya @sefisu***owati. "Itu mah cuma sensasi biar rating pb naik.... Rafi cuma numpang foto doang...," tebak @u***_aza. "Eko sengaja posting beginian, biar dia laris, krn selama ini eko kan sudah tidak terkenal krn gosip ayu & raffi yg bikin dia terkenal, dasar setingan belakang," timpal @ged***2612. "Aduhhhh...knpa sih apa yg di lakukan Ayu sama Rafi selalu salah di mata para hettrs...sebut ayu pelakor memang nya sdh ada bukti apa?? Blm tentu kalian itu sempurna...ngaca dulu di cermin besar baru mengomentari orang lain...yg sabar ya mbak Ayu.tutup kuping saja...," bela @lin***llu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...