Drama ‘My ID is Gangnam Beauty’ Telah Tamat, Begini Kesan Im Soo Hyang Hingga Cha Eun Woo

Foto: Drama ‘My ID is Gangnam Beauty’ Telah Tamat, Begini Kesan Im Soo Hyang Hingga Cha Eun Woo Soompi
WowKeren dan Kanal247


Im Soo Hyang hingga para pemeran lainnya merasa berterima kasih atas kerja keras semua orang dan cinta dari penonton.

Kanal247.com - Serial TV “My ID is Gangnam Beauty” akhirnya tamat dengan episode terakhir yang tayang pada Sabtu, 15 September. Kisah yang diangkat dari webtoon populer ini berakhir bahagia untuk dua karakter utamanya yang diperankan oleh Im Soo Hyang dan Cha Eun Woo.

Mereka dan para pemeran lain pun sudah menghadiri acara pesta perpisahan. Tidak hanya itu, para pemeran karakter utama hingga karakter pendukung lainnya pun mengungkapkan bagaimana perasaan mereka usai tamatnya serial TV ini.

Baca juga ...

Im Soo Hyang berkata, “Bagiku ‘My ID is Gangnam Beauty’ adalah keberanian dan tantangan besar”. Pasalnya bagi aktris ini, dia menyukai cerita di webtoon tersebut namun secara bersamaan juga takut tidak bisa berakting dengan baik di “My ID is Gangnam Beauty”.

“Aku sangat senang Mi Rae yang aku perankan bisa mendapatkan simpati dan dukungan dari penonton. Semua kenangan bagus di musim panas ada di ‘My ID is Gangnam Beauty’ dan aku akan mengingatnya sebagai kenangan yang menyenangkan dan bagus,” kata Im Soo Hyang. “ Terima kasih sudah mencintai ‘My ID is Gangnam Beauty’, sosok Mi Rae yang perhitungan, dan juga Im Soo Hyang,” imbuhnya.


“’ My ID is Gangnam Beauty’ adalah serial TV yang akan berada di memoriku dalam waktu lama sepanjang hidupku,” tutur Cha Eun Woo yang juga mendapatkan banyak cinta dari penonton. “Terima kasih pada sutradara, penulis, seluruh kru dan pemeran yang membuatku memiliki kenangan menyenangkan dan beharga ini,” tambah Cha Eun Woo.

“Aku dengan tulus berterima kasih pada penonton yang memberikan banyak cinta pada musim panas ini. Aku akan bertemu kalian lagi dengan penampilan yang lebih baik jadi tolong nantikan,” kata Cha Eun Woo.

Kesan usai syuting 'My ID is Gangnam Beauty'

Sumber: Soompi

Joo Woo Ri pemeran karkater perempuan yang mudah iri ini berkata, “Ini adalah film dimana aku bisa banyak berkembang sambil bekerja bersama sutradara, penulis dan kru yang keren”. Dia menambahkan, “Rasanya tidak percaya ini sudah berakhir dan aku rasa aku akan merindukannya. Terima kasih sudah menikmati dan menyukai ‘My ID is Gangnam Beauty’.”

Kesan usai syuting 'My ID is Gangnam Beauty'

Sumber: Soompi

Kwak Dong Yeon pemeran asisten dosen yang menyukai Mi Rae juga mengucapkan terima kasih. “Kami bisa menyelsaikan syuting di musim panas ini berkat kru, sutradara, penulis dan pemeran. Aku rasa cinta yang kalian berikan pada kami membuat kru dan pemeran bisa melanjutkan ini (hingga selesai),” tuturnya.

“Aku harap hal-hal yang kalian rasakan lewat ‘My ID is Gangnam Beauty’ bisa bertahan lama di hati kalian. Aku akan terus menunjukkan akting yang bagus kedepannya,” tutupnya. Nah, nantikan proyek akting baru dari keempat pemeran ini kedepannya ya.

Loading...

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel