Jadi Penggemar Fanatik, Vidi Aldiano Sempat Pakai 'Wallpaper' Foto Bareng Vanesha Prescilla

Foto: Jadi Penggemar Fanatik, Vidi Aldiano Sempat Pakai 'Wallpaper' Foto Bareng Vanesha Prescilla
WowKeren dan Kanal247


Vidi Aldiano tak segan mengakui bahwa dirinya sangat menggagumi sosok Vanesha Prescilla.

Kanal247.com - Bakat Oxavia Aldiano atau yang lebih akrab disapa Vidi Aldiano di industri musik memang tak perlu diragukan. Berbekal suara merdu, nama Vidi pun semakin mencuat ke permukaan.


Baca juga ...

Meski sudah menjadi bintang besar, namun Vidi tak malu mengakui bahwa dirinya sangat mengangumi sosok Vanesha Prescilla. Demi bisa bertemu dan dekat dengan Vanesha, Vidi sampai mengajak Jevin Julian terlibat dalam lagu terbarunya.

Seperti diketahui, Jevin sendiri merupakan kakak kandung Vanesha. Sehingga Vidi memanfaatkan hubungan keluarga tersebut sebagai salah satu cara dirinya mendekati sang idola.

"Jadi, gue tuh ngefans banget sama Vanesha," ungkap Vidi saat meluncurkan single berjudul 'I Don't Mind' bersama Sheryl Sheinafia dan Jevin di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9). "Kenapa gue ngajak Jevin di proyek ini? Sebenernya karena supaya bisa kenalan sama Vanesha, ha-ha-ha."

Bapak satu anak itu pun akhirnya membuka "kartu" Vidi dengan menceritakan bahwa rekannya sempat menyeletuk agar Jevin mengajak Vanesha untuk terlibat dalam video klip lagu tersebut. Namun lantaran Jevin tak segera menanyakan keapda Vanesha, Vidi pun kembali menenanyakan.

"Terus, gue belom Whatsapp-whatsapp, sepuluh menit kemudian, tiba-tiba (Vidi) dateng, 'Sudah lo Whatsapp belum?','Oh, iya, belum, Vid'. 'Gue Whatsapp sekarang'," cerita Jevin di kesempatan yang sama. "Akhirnya Vanesha gue telepon."

Tak disangka, Vanesha pun menerima tawaran Vidi untuk turut serta terlibat dalam pembuatan video klip. Keberadaan Vanesha tersebut membuat semangat Vidi semakin bersemangat dalam merampungkan lagunya.

"Jevin cuma nanya, 'Sa, Sasha (Vanesha) kamu mau enggak jadi cameo di video klip, terus dia kayak mikir panjang, cuma bilang 'mau'," ujar Vidi. "Terus malamnya, dia (Vanesha) datang, gue blessing banget syuting video klip ini, ya ampun."

Layakanya seorang penggemar pada umumnya, Vidi pun sempat memakai wallpaper gambar Vanesha. Hal itu diungkapkan oleh Sherly lantaran waktu itu dirinya melihat telepon genggam milik Vidi.

"Setelah kita syuting tiba-tiba ada handphone yang tergeletak di meja rias gitu, di lokasi syuting, 'Lho, kok ini ada Vanesha duduk di motor'," kata Sheryl. "Oh, wallpaper Vidi ganti, jadi dia berdua sama Vanesha."

Lantaran mengubah wallpaper di telepon genggamnya, Vidi mengaku bahwa banyak dari teman-temannya yang menanyakan hubungan dirinya dengan Vanesha. Sehingga ia pun kembali mengganti mengubah wallpaper-nya.

"Orang-orang pas lihat handphone gue sudah beberapa hari terkahir kayak nanya, 'Lo ada Vanesha, ada apaan?' gue enggak enak sama Adipati (Dolken), kan," ucap Vidi. "Jadi, gue ganti sekarang."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...