Ganteng Maksimal dengan Rambut Pirang, Visual Chanyeol EXO di Pemotretan Terbaru Buat Fans Terpesona

Foto: Ganteng Maksimal dengan Rambut Pirang, Visual Chanyeol EXO di Pemotretan Terbaru Buat Fans Terpesona Instagram



Intip deretan foto pemotretan terbaru Chanyeol bersama majalah terkenal ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Chanyeol EXO digaet melakukan pemotretan bersama majalah Vogue Korea untuk edisi bulan Oktober. Pemotretan terbaru Chanyeol dengan Vogue Korea ini juga bekerjasama dengan brand fashion Tommy Hilfiger.

Dalam pemotretan tersebut, Chanyeol terlihat tampan mengenakan berbagai busana keluaran brand Tommy Hilfiger. Pesona visual Chanyeol pun semakin terpancar dengan rambut pirang terangnya yang membuatnya makin ganteng maksimal.

Lihat postingan ini di Instagram

어제 공개한 #찬열(@real__pcy)과 함께 한 #보그 이미지 확인하셨나요? 👀 뜨거운 반응에 보답하기 위해 오늘 또 하나의 이미지를 선보입니다. 🔥 자연스러운 모습의 찬열이 #타미나우(@TommyHilfiger) 컬렉션을 입은 화보는 보그 10월호에서 확인하실 수 있습니다! (✍🏻Kihoh Sohn 📷Sangmi An) _ Here is a sneak peek of #Chanyeol in the #TommyNow collection featured in #VogueKorea’s October issue. #Vogue #灿烈 #时尚

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vogue Korea (@voguekorea) pada

Baca juga ...

Melihat pemotretan terbaru Chanyeol tersebut, para fans dan netter pun takjub. Tak sedikit yang langsung membanjiri pelantun "Power" itu dengan berbagai pujian atas penampilan memukaunya dalam pemotretan terbarunya bersama majalah Vogue Korea tersebut.

"Ya ampun dia (Chanyeol) ganteng banget," tulis @ch***ae. "Luar biasa ganteng banget," puji @sa***cy lengkap dengan emoticon suka. "Sayangku. Ganteng bgt ya ampun," tukas @sa***ps. "Ganteng banget! Terima kasih, Vogue Korea. Kami sangat mencintaimu," komentar @as***61.

Sementara itu, belum lama ini lagu kolaborasi Chanyeol dengan Sehun yang berjudul, "We Young" akhirnya dirilis pada tanggal 14 September 2018. Lagu itu sendiri merupakan bagian dari proyek digital SM Station dan SKT culture brand 0 yang berjudul, "STATION X 0".

Di sisi lain, Chanyeol dan member EXO lainnya akan melakukan comeback yang telah lama dinantikan oleh para fans dalam waktu dekat. Belum lama ini SM Entertainment sendiri sudah mengonfirmasi bahwa Suho cs telah mulai proses syuting MV comeback terbaru mereka. Namun, hingga saat ini pihak agensi masih belum memberikan keterangan lebih lanjut untuk comeback terbaru EXO. Nantikan terus kabar terbarunya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel