Deretan Potret Terbarunya Beredar di Dunia Maya, Kyla Pristin Kembali Dicibir Soal Berat Badan

Foto: Deretan Potret Terbarunya Beredar di Dunia Maya, Kyla Pristin Kembali Dicibir Soal Berat Badan Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Para fans dan netizen lainnya pun segera memberikan pembelaan pada Kyla yang saat ini tengah hiatus karena masalah kesehatan.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini salah satu member Pristin, yakni Kyla, sedang hiatus dari dunia hiburan karena masalah kesehatan yang dialaminya. Sebelumnya Pledis Entertainment sendiri selaku pihak agensi Kyla dan Pristin mengungkapkan bahwa pelantun "Wee Woo" tersebut akan menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya di Amerika Serikat hingga ia pulih dan bisa kembali ke atas panggung.


Baca juga ...

Sudah hampir satu tahun sejak Kyla dikabarkan hiatus untuk fokus pada kesehatannya. Belum lama ini, foto-foto terbaru Kyla pun tersebar di dunia maya.

Foto Terbaru Kyla Pristin-1

Sumber: Allkpop

Dalam deretan foto tersebut, Kyla tampak sehat sekaligus gembira menghabiskan waktu di sebuah taman bermain. Tak sendirian, dalam deretan potret tersebut, Kyla terlihat tersenyum gembira bersama dengan orang-orang yang dicintainya.

Foto Terbaru Kyla Pristin-2

Sumber: Allkpop

Melihat foto-foto terbaru Kyla tersebut, para fans dan netter pun sangat senang. Pasalnya, Kyla terlihat ceria dan sehat pada foto-foto tersebut.

"Apakah dia sudah mulai pulih? Kuharap dia bahagia dan sehat," tulis salah seorang netter. "Dia terlihat lebih bahagia dan lebih nyaman. Aku turut bahagia," ujar netter lain. "Aku senang melihatnya gembira. Sejujurnya, aku sangat suka suaranya. Aku sedih ketika dia hiatus. Biasanya aku suka mencari-cari semua videonya," komentar yang lainnya.

Meski banyak fans dan netter yang senang mengetahui kabar terbaru dari Kyla, tapi rupanya para hater kembali menyerangnya. Tak sedikit dari mereka yang menilai bahwa Kyla telah 'menyerah' menjadi seorang idol karena dia tampak semakin berisi.

"Dia telah menyerah menjadi seorang idol," tulis salah seorang netter lengkap dengan emoticon menangis. "Sepertinya dia tidak mau kembali menjadi member girl group... dia gemuk... aku yakin sebentar lagi akan muncul kabar dia hengkang dari grup," ujar netter lain. "Jelas banget dia tidak mau kembali (ke grup). Dia semakin gemuk," komentar yang lainnya.

Ini bukanlah pertama kalinya Kyla banjir komentar jahat hater karena berat badannya. Walau begitu, para fans dan netizen lain tidak mau tinggal diam dan memberikan pembelaan.

"Apakah kalian semua bercanda? Kau ingin menghakimi seseorang yang sedang beristirahat karena masalah kesehatan... dia sedang berada pada usia di mana dia harus makan untuk tumbuh," tulis salah seorang netter. "Coba lihat semua komentar ini. Kau mengejek berat badan seseorang ketika dia sedang berusaha untuk sembuh. Kuharap Kyla tidak pernah melihat semua komentar ini dan hidup bahagia seperti sekarang ini," ujar netter lain. "Kyla terlihat cantik tak peduli seberapa pun berat badannya. Apakah para hater ini benar-benar ingin mengatakan hal buruk seperti itu pada seorang remaja yang sedang berusaha untuk sembuh?" tanya yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...