Rayakan 16 Tahun Pernikahan, Mona Ratuliu Kenang Kejadian Lucu

Foto: Rayakan 16 Tahun Pernikahan, Mona Ratuliu Kenang Kejadian Lucu Instagram



Saat ijab kabul, bulu mata Mona Ratuliu lepas gara-gara hal ini.

Kanal247.com - Belakangan ini, beberapa pasangan artis terlihat tengah merayakan hari pernikahannya. Sebut saja pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Raisa dan Hamish Daud, hinggan Mona Ratuliu dan Indra Basco.

Di antara ketiga pasangan tersebut, Mona dan Indra termasuk yang sudah banyak mengalami pahit manisnya kehidupan rumah tangga. Tepat pada Jumat (14/9), kemarin Mona merayakan 16 tahun pernikahannya.

Dalam merayakan momen bahagia itu, Mona pun mengunggah video berdurasi pendek yang menampilkan berbagai kolase foto kebersamaanya dengan Indra dan ketiga buah hatinya. Mona juga menceritakan sedikit mengenai kejadian lucu saat dirinya tengah melangsungkan akad nikah.

"Forever you will be, exactly word i need.... Nggak kerasa, 16 tahun jatuh bangun, susah gembira, merajut bahagia bersama kamu... Semoga selamanya “KAMU” tetap jadi jawaban atas segala gundahku..." tulis Mona dalam keterangan video. "Terima kasih atas cita2 kamu yang selalu sederhana: “ aku cuma ingin bahagiain kamu...”. Happy anniversary sayangku @indrabrasco Btw, judul lagunya malibu, our most fav song."

View this post on Instagram

Forever you will be, exactly word i need.... Nggak kerasa, 16 tahun jatuh bangun, susah gembira, merajut bahagia bersama kamu... Semoga selamanya “KAMU” tetap jadi jawaban atas segala gundahku... Terima kasih atas cita2 kamu yang selalu sederhana: “ aku cuma ingin bahagiain kamu...”. Happy anniversary sayangku @indrabrasco ❤️ Btw, judul lagunya malibu, our most fav song ❤️

A post shared by Mona Ratuliu (@monaratuliu) on

Baca juga ...

Di unggahan berikutnya, anggota geng Mom Sweet tersebut juga memposting fotonya bersama Indra saat memamerkan buku nikah usai ijab kabul. Lucunya, dalam foto itu mbulu mata Mona bagian kanan terlihat lepas.

Rupanya peristiwa lucu itu terjadi lantaran saat ijab kabul Mona menangis, sehingga bulu matanya pun terlepas. Selain itu Mona juga menuliskan alasan dirinya memutuskan untuk menikah muda.

"Dan bulu mata pun copot karena termewek2 pas ijab, hehehe... " ungkap Mona dalam fotonya. "Masih umur 20 tahun waktu itu. Kenapa nikah muda? Karena calon suaminya sosok dewasa yang siap bertanggung jawab dan bertumbuh bersama. Itu aja."

Sementara itu, bertahan hingga 16 tahun dalam menjalin hubungan rumah tangga memang tidak lah mudah. Mona pun membagikan tips menjaga hubungan tetap awet yang telah ia praktekkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Kunci 16 tahun pernikahan ini cuma pandai menertawai hidup. Hihihi... Iya, karena hidup itu lucu. Ketika kita merasa sulit, justru disitu berkahnya. Ketika kita merasa berlebih, disitu justru letak cobaannya," lanjut Mona. "Bersyukur punya teman hidup yang stok senyumnya nggak habis2. Perjalanan masih panjang nih @indrabrasco , yuk ketawa lagi!"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel