Bertemu di Variety Show Baru, Joy Red Velvet Akui Kagum dengan Cheng Xiao WJSN karena Ini

Foto: Bertemu di Variety Show Baru, Joy Red Velvet Akui Kagum dengan Cheng Xiao WJSN karena Ini Onehallyu



Joy merasa kagum dengan sikap Cheng Xiao setiap kali mereka bertemu.

Kanal247.com - Variety show baru berjudul “Pajama Friends” menggelar sesi jumpa pers perdananya pada Jum’at, 14 September ini. Keempat member tetapnya yaitu Song Ji Hyo, Joy Red Velvet, Jang Yoon Joo dan Cheng Xiao WJSN hadir dalam jumpa pers.

Mereka tampil keren dengan gayanya masing-masing. Para member tetap “Pajama Friends” juga membahas banyak hal dalam acara jumpa pers ini. Salah satunya Joy yang mengungkapkan rasa kagumnya pada Cheng Xiao.

“Aku menjadi fans Cheng Xiao jadi aku senang bisa syuting acara ini bersama,” tutur Joy Red Velvet. Member Red Velvet yang juga berkarir di akting ini pun mengungkapkan alasan dia mengagumi Cheng Xiao.

Baca juga ...

“Aku menangis saat Cheng Xiao tampil untuk rhythm gymnastic di “Idol Star Athletic Championship 2018” edisi Imlek,” kata Joy. “Dia juga menyapaku dengan ramah setiap kali kita bertemu untuk syuting bersama. Aku pemalu tapi Cheng Xiao mendatangi aku terlebih dahulu jadi kami bisa lebih dekat,” tambah Joy.

Joy merasa senang dengan sikap Cheng Xiao selama ini padanya. “Aku ingin berterima kasih jadi aku mengirimkan pesan lewat aplikasi pesan,” kata Joy. “Aku ingin berterima kasih pada ‘Pajama Friends’ karena telah mempertemukan aku dengan teman-teman yang keren,” imbuh Joy. Nantikan bagaimana keakraban Joy dengan Cheng Xiao dalam acara baru “Pajama Friends” ini ya.

Sementara itu, “Pajama Friends” merupakan sebuah variety show dimana ada empat selebriti populer dari berbagai latar belakang akhirnya bertemu. Song Ji Hyo merupakan seorang aktris sekaligus member tetap “Running Man”. Ada Joy dan Cheng Xiao yang menjadi idol populer. Ditambah dengan model Jang Yoon Joo yang siap menghibur dengan komentar-komentar seru.

Mereka akan tinggal di sebuah penginapan seperti honcafe yang merupakan gabungan dari konsep hotel dan liburan. Acara ini akan mengajak para membernya untuk berlibur kemanapun mereka sedang ingin berlibur. Dengan latar belakang di dunia entertainment yang berbeda-beda, mereka siap menunjukkan momen-momen seru dalam acara “Pajama Friends“ ini.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel