Tiffany Ungkap Liburan Tak Terlupakan Bersama Tae Yeon, Seperti Apa?

Foto: Tiffany Ungkap Liburan Tak Terlupakan Bersama Tae Yeon, Seperti Apa? International BNT
WowKeren dan Kanal247


Tiffany dan Tae Yeon pernah liburan bersama tanpa ditemani manajer selama beberapa hari. Seperti apa ceritanya?

Kanal247.com - Belum lama ini Tiffany didapuk menjadi model baru untuk busana musim panas brand HnM. Tiffany pun jalani pemotretan tersebut di kawasan Skotlandia. Lewat wawancaranya, Tiffany mengungkap negara dengan makanan terbaik hingga kisah liburannya dengan Tae Yeon.


Baca juga ...

"Oh, itu sangat sulit. Kalau disuruh memilih salah satu, aku mengatakan Korea," jawab Tiffany soal negara dengan budaya makanan terbaik. "Mereka punya segalanya mulai dari makanan tradisional, fusion, dan makanan internasional dari seluruh dunia. Aku suka kau bisa mencoba berbagai hal yang berbeda dengan cara Korea. Juga sangat mudah untuk makan kapanpun di Korea. Banyak tempat makan dimana-mana dan jasa pengiriman yang hebat, bahkan untuk pukul 2 pagi."

Tiffany pun mengungkap tentang kisah liburan favoritnya. Ternyata liburan favoritnya yaitu ketika syuting untuk album SNSD yang bertajuk "Party" di Thailand beberapa tahun yang lalu. "Itu lebih seperti bekerja sambil liburan. Saat syuting 'Party' dan kami pergi ke Thailand. Itu adalah hal yang menyenangkan dan melelahkan karena digigit banyak nyamuk," jelas Tiffany.

"Ada saat adegan dimana kami melihat ke langit senja dan hanya memperlihatkan bagian belakang kami saja. Aku berkata, 'Ini adalah sesuatu yang harus diingat. Kami tak akan pernah kembali ke usia 26 atau 27 bersama-sama berada di tempat yang indah seperti ini'. Aku ingat itu sebagai salah satu liburan terbaik yang kami rasakan,' ujar Tiffany. Dibalik liburan yang indah, ada juga liburan menegangkan yang pernah dirasakan Tiffany. Saat itu ketika Tiffany liburan bersama dengan Tae Yeon.

"Ya. Tae Yeon dan aku pergi liburan spontan ke Florida tahun 2013 lalu. Kami sampai di bandara dan ada beberapa masalah dengan pemeriksaan Tae Yeon dan kami sangat ketakutan di depan meja berpikir kami tak bisa melakukannya," tambah Tiffany. "Kami sangat stres karena kami telah memberikan pidato panjang kepada member dan keluarga bahwa kami adalah wanita mandiri yang bisa melakukan apapun sendiri."

"Kami berkata pada manajemen, 'Kami pergi untuk 10 hari. Jangan cari kami'," kata Tiffany dengan tertawa. "Akhirnya itu berjalan lancar dan kami nikmati waktu yang indah di Florida. Ada-ada saja ya Tiffany..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...