Sempat Dicakar Istri Jelang Persalinan, Babe Cabita Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama

Foto: Sempat Dicakar Istri Jelang Persalinan, Babe Cabita Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama Instagram
WowKeren dan Kanal247


Babe Cabita menceritakan berbagai kejadian menarik menjelang persalinan istri, mulai dari ketakutannya dengan tagihan RS hingga dicakar ketika bukaan ke-6.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari Babe Cabita. Aktor dan komedian yang terkenal dengan rambut semi kribonya itu akhirnya dikaruniai anak pertama. Berita menggembirakan itu diumumkan sendiri oleh Babe Cabita melalui postingan di akun Instagramnya.


Baca juga ...

Suami Zulfati Indraloka itu mengungga video memperlihatkan wajah buah hatinya. "Alhamdulilah." kata Babe Cabita. "Anak, assalamualaikum. Loh matanya ngintip-ngintip, senangnya lihat papanya ganteng," ujarnya mengajak bicara sang anak.

cabiita

Sumber: Instagram

Postingan tersebut disambut gembira oleh penggemar dan juga followernya yang lain. Banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan anak Babe Cabita bisa tumbuh menjadi manusia yang berguna dan juga berbakti pada orangtua. Sayangnya hingga kini ia belum memberi tahukan jenis kelamin sang bayi.

Sementara itu, Babe Cabita sendiri diketahui terus mendampingi sang istri selama menjalani proses menjelang persalinan di Rumah Sakit Kemang Medical Center. Dengan gaya kocaknya ia terus mengupdate kondisi Zulfati dan menceritakan berbagai kejadian menarik lainnya.

Seperti sebelumnya ia sempat mengunggah video yang memperlihatkan Zulfati tengah duduk di ranjang rumah sakit. Ia mengungkap meski kini istrinya yang akan melahirkan, namun justru dirinya yang merasakan "kontraksi" lantaran ketakutan melihat tagihan rumah sakit. "Istri yang mau melahirkan, aku yang kontraksi + deg degkan. Takut ga tahan liat darah sama takut ga tahan liat tagihan rumah sakit," tulisnya di keterangan video tersebut.

Pada postingan lainnya, Babe Cabita menceritakan bahwa ia ikut menderita ketika istrinya mulai mengalami proses pembukaan ke-6. Pasalnya pria 29 tahun itu juga menjadi korban cakaran Zulfati. Dengan bercanda Babe mengatakan bahwa itu adalah cakaran pertama. Ia juga berharap rambutnya masih utuh ketika istrinya bukaan ke-10.

"Oke cakaran pertama dibukaan 6. Tadi masih senyum senyum, sekarang mulai menyerang. Semoga pas bukaan 10 rambut aku masih ada. Tips nemenin istri lahiran normal. 1. pakai lengan panjang 2. pakai sarung tinju. 3. pasrah," tulisnya lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...