Melaney Ricardo 'Melongo' Lihat Jonatan Christie Telanjang Dada

Foto: Melaney Ricardo 'Melongo' Lihat Jonatan Christie Telanjang Dada Instagram



Pamer foto bareng Jojo, Melaney Ricardo berhasil bikin iri netter.

Kanal247.com - Sejak Asian Games 2018 kemarin, nama Jonatan Christie atau lebih akrab disapa Jojo telah berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, aksi Jojo saat membuka baju usai mengalahkan pebulutangkis dari Taiwan rupanya mengundang decak kagum publik, khususnya kaum hawa.

Kala itu, tubuh Jojo yang kekar langsung menjadi pusat perhatian publik. Jojo pun berhasil membanggakan Indonesia di ajang Asian Games 2018 dengan mengantongi medali emas.

Berbagai lapisan masyarakat pun turut bangga melihat salah satu atlet Indonesia tersebut. Bahkan, beberapa aktris juga dibuat bangga dengan aksi Jojo. Sebut saja Franda, Mytha Lestari, Tika Panggabean hingga Melaney Ricardo.

Di antara sederet artis itu, hanya Melaney yang beruntung dapat menyaksikan secara langsung tubuh kekar Jojo. Melaney dan Jojo terlihat tengah melakukan sebuah pemotretan.

Jojo tampak gagah berada di samping Melaney sambil telanjang dada dan sedekap. Melaney pun langsung melirik ke arah Jojo sambil berdecak pinggang hingga "melongo".

Melaney pun tak segan-segan memamerkan foto tersebut di Instagram pribadinya. Tak perlu menunggu lama, unggahan itu pun langsung disukai puluhan ribu pengguna Instagram.

View this post on Instagram

Selamat Makan Siang,Gank! Awas keselek!!! 😂😂🤞

A post shared by melaney_ricardo (@melaney_ricardo) on

Bahkan banyak dari netter yang ingin bisa mendapatkan kesempatan seperti Melaney. Mereka sangat ingin melihat Jojo secara langsung.

"Yampuuuunnn ka meeeeelll bareng @jonatanchristieofficial .... Hadeeeeehhhhh ga bisa tidurrr deeeh guweh," komen akun @iarah******. "@melaney_ricardo Kak mel itu sih jojo knpa ngk di atar pulang krmh ku mama ku nnyain masak di hari resepsi aku sama jojo kak malah culik @jonatanchristieofficial," canda akun @ullfa*****. "Kak mel @melaney_ricardo awas ya kalo pegang2 calon masa depanku," sahut akun @elszamaas*****.

Sementara itu, meski banyak yang kagum dengan sosok Jojo namun tak sedikit pula dari mereka yang memberikan koemntar negatif. Kabarnya belum lama ini Jojo mengalami kekalahan saat bertanding di Jepang. Netter pun beranggapan kekalahan itu karena kesibukan Jojo yang "mondar-mandir" di berbagai acara talk show televisi.

"Tolong jangan kebanyakan di ekspos, biarkan dia fokus menjadi atlit dulu," saran akun @save*****. "Waktu yg gk tepat untuk upload ini mah. Tolong pertimbangkan perasaannya, dia hbs kalah di Jepang," tulis akun @lentera******. "Sibuk ngisi pemotretan dan ngisi acara tv sih yaaa, makany Jooo fokus dulu lah," tambah akun @andi****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel