Resmi Jadian, Joshua Suherman Akui Idolakan Clairine Clay Sejak Lama

Foto: Resmi Jadian, Joshua Suherman Akui Idolakan Clairine Clay Sejak Lama Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berawal dari cinlok, hubungan Joshua Suherman dan Clairine Clay dibanjiri restu dari warganet.

Kanal247.com - Joshua Suherman dan Clairine Clay akhirnya resmi mengumumkan hubungan mereka. Keduanya telah menjalin asmara belum lama ini.


Baca juga ...

Tak main-main, dara yang berhasil memikat hati Joshua ialah seorang selebgram sekaligus YouTuber cantik bernama Clairine Christabel. Sementara itu, pria yang akrab disapa Jojo itu menuturkan jika dirinya dan Clairine mantap berpacaran meski belum lama saling mengenal.

"Baru banget (jadian)," kata Joshua di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/9). "Kenalnya baru sebulanan," sambung Clairine.

Membintangi film yang sama berjudul "Generasi Micin vs Kevin", keduanya mengaku memiliki banyak kesamaan. Hal ini yang kemudian memuluskan hubungan mereka hingga seperti sekarang. "Jadi sudah masuk chemistry-nya."

Kendati demikian, Jojo mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Clairine tanpa proses "nembak" seperti pasangan pada umumnya. Ia mengaku jika dirinya tak pernah menyatakan secara resmi saat meminta Clairine untuk menjadi kekasihnya.

"Gue sih enggak ada nembak-nembak yang terlalu gimana," tutur pemain film "Yowis Ben" itu. "Cuma bilang, 'Kayaknya kita sudah bisa untuk mulai ini lebih serius'."

Di balik kisah asmara Jojo dan Clairine, rupanya ada hal unik diantara keduanya. Jojo mengaku dirinya sudah lama mengidolakan kekasih barunya itu. Ia mengagumi Clairine saat keduanya sama-sama masih memiliki pasangan.

"Gue sudah nge-fans sama dia dari dulu ya, kan punya banyak konten juga ya kan. Gue follow IG-nya dan lain-lain," ungkap Joshua. "Cuma memang enggak make a move karena dia juga masih punya pacar, gue juga masih punya pacar. Cuma sempat satu project, sama-sama jomblo, sudah deh."

Dalam akun Instagram pribadi Jojo, ia pun mengunggah sebuah video berupa kumpulan foto dirinya bersama Clay. "Memasang gambar terhebatku dengan HADIAH Terhebatku," tulis Jojo dalam caption-nya.

Lihat postingan ini di Instagram

Post my Greatest GIF with my Greatest GIFT.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joshua Suherman (@jojosuherman) pada

Rupanya kabar hubungan keduanya disambut bahagia oleh warganet. Mereka menilai jika pasangan muda ini dianggap serasi satu sama lain. Beberapa warganet pun turut menuliskan harapan agar Jojo dan Clairine bisa saling menjaga hubungan dan terus bersama.

"Serasi banget bang jojo," tulis akun @lif***rr. "Longlast mas joooo," sahut akun @ho***ce. "Mereka kyuuut (emoji hati)," puji akun @pu***un.

"Cocok bangetttt sih uhhh," sambung akun @di***is4. "Smoga langgeng ya," tulis akun @ri***ita. "Ciee si clay, ternyata Jojo berhasil mengobok-obok hati mu..." tambah akun @tv***kz.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...