Ucapan 'Hajar' Hilda Vitria di Ranjang Dianggap Pelecehan, Kriss Hatta Minta Maaf

Foto: Ucapan 'Hajar' Hilda Vitria di Ranjang Dianggap Pelecehan, Kriss Hatta Minta Maaf Getty Images



Kriss Hatta mengaku emosi setelah delapan bulan menahan diri dihina dan direndahkan oleh pihak Hilda Vitria.

Kanal247.com - Gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Hilda Vitria atas Kriss Hatta telah ditolak oleh Pengadilan Agama Bekasi. Namun permasalahan antara keduanya tidak lantas selesai begitu saja. Konflik antara Hilda dan Kriss justru semakin memanas.

Bahkan Kriss Hatta terlibat saling sindir dengan kekasih Hilda. Billy Syahputra di Instagram. Dalam sebuah videonya di akun Instagram baru-baru ini, pesinetron tampan itu sampai mengumbar urusan ranjangnya diduga karena ingin memanas-manasi Billy. Ia menyebutkan selama menikah dua tahun dengan Hilda, sudah ribuan kali ia menggauli wanita cantik tersebut.

Namun ucapan Kriss tersebut rupanya menuai kecaman dari publik terutama wanita. Banyak yang merasa kata-kata itu melecehkan perempuan. Menanggapi hal tersebut Kriss mengunggah sebuah video di akun Instagramnya untuk meminta maaf secara langsung. Ia mengaku emosi saat mengatakan hal itu. "Saya ingin meminta maaf dari hati yang terdalam atas ucapan saya yang kemarin sempat tidak terkontrol," kata Kriss dalam video yang diunggah ulang oleh akun gosip.

View this post on Instagram

. Haiii kamuuuu Yaaa kamuuu... Vara wanita indonesia . Dengarlah curahan hati babang kris Marilah kita dengarkan bersama sama . Hayukkksss mareeee 😘😘

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Baca juga ...

Kriss mengaku bahwa ia terbawa emosi lantaran merasakan kekecewaan perkara yang seharusnya selesai di sidang malah semakin rumit. Pria yang masih berstatus sebagai suami Hilda ini mengatakan bahwa ia telah menahan kesabaran selama delapan bulan.

"Aku benar-benar kecewa dan kesal, karena masalah ini seharusnya sudah selesai di sidang," tuturnya. "Delapan bulan saya menahan kesabaran. Saya dihina dari segi pendapatan, dibilang jijik, kere, ibu saya banyak hutang. Itu semua yang diomongin diluar konteks persidangan. Saya masih sabar menahan amarah. Tapi karena harusnya sudah selesai dan mereka masih ingin melanjutkan permasalahan ini supaya lebih panjang lagi, itu lah yang membuat saya meledak," jelas dia.

Dalam video tersebut Kriss juga mengakui kekhilafannya dan memohon maaf. "Saya akuin saya salah, saya seharusnya enggak boleh mengucapkan hal-hal pribadi seperti itu. Tapi ya mau gimana, saya hanya manusia biasa. Saya manusia yang punya batas kesabaran," tutup Kris.

Sementara itu, pihak Hilda sendiri tidak tinggal diam, mereka berencana untuk melaporkan Kriss ke polisi. "Billy, Hilda dan orang tuanya mau laporin Kriss Hatta. Hilda laporin kasus yang tersebar di media sosial. Billy sudah ga mau ketemu, apalagi omongan Kriss Hatta yang bilang ambil tuh bekas gue sampai dia hitung-hitung katanya 6 kali sehari dan ribuan kali, kok ada laki-laki tingkat kecerdasannya minim sekali," ujar Nikita Mirzani sebelumnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel