Sebelum Heboh, Fenita Arie Rupanya Sudah Mengetahui Pernikahan Kartika Putri Lebih Dulu

Foto: Sebelum Heboh, Fenita Arie Rupanya Sudah Mengetahui Pernikahan Kartika Putri Lebih Dulu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Demi menjaga sebuah amanah, Fenita Arie sempat merahasiakan niat Kartika Putri untuk menikah dari sang suami.

Kanal247.com - Kabar pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman belakangan ini telah berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya sejak memutuskan untuk berhijrah, hubungan Kartika dan Habib Usman awalnya hanya dikenal sebatas guru dan murid.


Baca juga ...

Namun tak disangka, dari pertemuan-pertemuan di kajian yang diadakan Habib Usman tersebut rupanya membuat Kartika jatuh hati. Usai menjalani ibadah haji, Kartika dan Habib Usman pun resmi menjadi sepasang suami istri.

Rupanya, kabar penikahan Kartika tersebut sudah diketahui oleh sahabatnya, Fenita Arie jauh sebelum tersebar ke publik. Beberapa waktu sebelum memutuskan menikah, Kartika sempat curhat ke Fenita.

Dalam obrolan itu, Kartika menyampaikan niatnya untuk segera menikah. Namun, Kartika meminta Fenita untuk merahasiakan niat tersebut kepada siapa pun.

Sebagai seorang sahabat, tentu saja Fenita menyanggupi hal itu. Fenita menganggap bahwa itu adalah sebuah amanah sehingga ia pun tetap berusaha merahasikan hal tersebut sampai publik mengetahui dengan sendirinya.

"Beberapa waktu yang lalu sudah tahu niatannya beliau (Kartika Putri). Sempat ngobrol," ungkap Fenita Arie saat ditemui di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (11/9). "Ya namanya amanat, pesan dari beliau, 'Jangan kasih tahu siapa-siapa dul'."

Demi menjaga sebuah amanah, Fenita pun tak memberitahu sang suami mengenai niatan Kartika untuk menikah. Sehingga Fenita hanya tertawa saat melihat tingkah Arie Untung begitu mengetahui unggahan Kartika.

Dalam foto yang telah diunggah oleh Kartika itu memerlihatkan sepasang tangan saling menggenggam. Arie pun merasa senang dan langsung menduga bahwa Kartika telah menikah.

"Dia (Arie) tuh pas lihat foto Kartika Putri pegangan tangan, dia kenceng banget (bilang) 'Alhamdulillah' gitu," ujar Fenita. "Kan saya tanya kenapa sih heboh banget lihat Instagram, kata dia 'Alhamdulillah si Kartika Putri sudah nikah nih kayaknya'. Terus aku cuma ketawa-ketawa aja."

Sementara itu, meski sudah mengetahui lebih dulu mengenai sosok suami Kartika, namun Fenita mengaku belum pernah bertemu secara langsung. Selang beberapa waktu, tanpa disengaja Fenita akhirnya bertemu dengan Kartika dan Habib Usman saat dirinya tengah berada di rumah makan.

"Akhirnya pas di Kemang, kami lagi makan terus lewat dianya dan ketemu langsung," kata Fenita. "Ya alhamdullih kami ngobrol-ngobriol panjang sih."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...