Telah Dikaruniai Tiga Anak, Marcell Siahaan Akui Ingin Tambah Momongan

Foto: Telah Dikaruniai Tiga Anak, Marcell Siahaan Akui Ingin Tambah Momongan Instagram



Tak dikehendaki istri untuk memiliki anak lagi, ini kata Marcell.

Kanal247.com - Mendapatkan buah hati tentu akan menambah kebahagiaan sebuah keluarga. Demikian juga yang diungkapkan oleh penyanyi Marcell Siahaan yang mengaku ingin menambah momongan.

Diketahui, pelantun lagu "Peri Cintaku" itu telah dikarunia tiga buah hati. Mereka adalah Keenan Avalokita Kirana, Edga Ian Cook, dan si bungsu Seth Ananda Siahaan.

Namun sayangnya, saat menuturkan keinginannya untuk kembali memiliki buah hati, sang istri Rima Melati justru menolaknya. Rupanya, Rima mengaku sudah cukup dan tak ingin hamil serta melahirkan lagi.

"Jadi begini, saya sempat ngobrol sama pemilik pabrik. Pemilik pabrik bilang sudah ditutup," tutur Marcell Siahaan sembari tertawa saat ditemui di perayaan 20 tahun berdirinya Klinik Morula IVF Jakarta, di Mal Central Park Jakarta. "Jadi kita hanya boleh melakukan pelatihan dan riset aja dan kita enggak boleh berproduksi lagi."

Ketika ditanya mengenai ketiga jagoannya, pria kelahiran 21 September 1977 itu mengaku bahagia bisa mengenal karakter berbeda-beda dari ketiga putranya itu. Apalagi menurut Marcell, mereka adalah seperti cerminan dirinya.

Baca juga ...

"Jadi ya menyenangkan bisa mengenal karakter mereka," ujar Marcell. "Kalau saya sih lebih kayak melihat diri sendiri aja kadang-kadang karena benar-benar kayak mirroring saya, karena kan kalau mau marah kayak marahin diri sendiri ya."

Kendati sang istri sudah tak ingin menambah momongan, Marcell tak menutup pintu wawasannya untuk bisa berkonsultasi dengan dokter. Bahkan Marcell pun tak segan ketika berdiskusi mengenai program bayi tabung untuk menambah momongan.

"Seperti soal bayi tabung waktu itu dokter Ivan memberikan banyak sekali pencerahan," kata pria berusia 41 tahun tersebut. "Selain itu mengenai hal-hal yang sebetulnya sangat basic, bahwa kalau misalnya hidup kalian sudah pada tempat dan struktur yang benar, ya sudah kalian tinggal menjalankan fungsi-fungsinya dengan baik, enggak boleh stres harus banyak istirahat."

Marcell menambahkan jika kini tak perlu jauh-jauh untuk mencari solusi bagi keluarga yang ingin memiliki momongan. Karena di dalam negeri pun sudah banyak program dan pengobatan yang mumpuni.

"Klinik Morulla sangat penting keberadaannya di Indonesia. Agar bisa membantu keluarga-keluarga yang ingin mempunyai anak," pungkas Marcell. "Dengan biaya relatif lebih murah ketimbang harus konsul dan berobat di luar negeri. Apalagi kurs dolar naik, tentu makin mahal pula biayanya kalau ke luar negeri."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel