Bahas Soal Komentar Jahat Hater, Ucapan Suga BTS Ini Buat ARMY Takjub

Foto: Bahas Soal Komentar Jahat Hater, Ucapan Suga BTS Ini Buat ARMY Takjub Twitter



Hal ini diungkapkan Suga saat menyapa fans via V Live kemarin (11/9).

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini grup K-Pop Bangtan Boys tengah disibukkan dengan jadwal tur dunia "Love Yourself". Tur dunia itu sendiri telah dibuka dengan konser selama dua hari di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25-26 Agustus 2018.

Belum lama ini Bangtan Boys menggelar konser di Los Angeles, Amerika Serikat sebagai bagian dari tur dunia "Love Yourself". Meski sangat sibuk, tapi para member Bangtan Boys tetap menyempatkan diri untuk menyapa para fans lewat siaran langsung via V Live.

Sebelumnya, Jin, Jimin BTS, Jungkook, J-Hope serta RM dan V telah berinteraksi dengan para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) lewat siaran V Live. Tak mau ketinggalan, Suga pun turut menyapa para fans secara individu lewat siaran langsung V Live pada Selasa, 11 September 2018.

Dalam kesempatan itu, pemilik nama asli Min Yoongi tersebut berbagi banyak cerita seru, mulai dari lagu solo terbarunya yang berjudul, "SeeSaw" hingga kegiatannya selama berada di Los Angeles. Selain itu, Suga juga sempat membaca serta membalas berbagai komentar yang ditinggalkan oleh para fans selama siaran berlangsung.

Saat itu ada komentar seorang fans yang menarik perhatian Suga. Melalui komentar tersebut, fans itu menanyakan pada Suga apakah dia membaca komentar jahat para hater.

Baca juga ...

Terkait hal itu, Suga pun mengungkapkan, "Aku sama sekali tidak khawatir tentang komentar-komentar jahat. Maafkan aku, tapi aku jarang membacanya."

"Kau bisa menulis dan meninggalkan (banyak komentar jahat)," lanjut Suga. "Tinggalkan saja (komentar-komentar jahat itu) dan agensiku akan menuntut kalian."

Suga menambahkan, "Aku tidak membaca (komentar-komentar jahat itu), tapi mereka akan dituntut, dan tidak akan ada kesepakatan (untuk berdamai). Saat itu semuanya akan gembira, bukan? Kuharap mereka terus lanjut menuliskan lebih banyak komentar jahat."

Tanggapan Suga itu pun membuat banyak ARMY dan netter takjub. Selain semakin kagum pada idol kelahiran 1993 tersebut, mereka juga memuji tanggapan Suga tentang komentar para hater itu.

"Aku bukan fans beratnya Bangtan Boys, tapi responsnya luar biasa keren banget!" tulis salah seorang netter. "Dia (Suga) adalah member paling lugas yang tak peduli dengan apa pun yang dikatakan oleh hater karena dia sibuk menghasilkan uang dan menulis musik keren. Dia bermula dari sosok pemuda miskin dan sekarang seorang jutawan. Dia adalah definisi kesuksesan," komentar netter lain. "Aku suka banget sama responsnya Suga," ujar yang lainnya.

Sementara itu, sebelum memulai tur dunia "Love Yourself", Bangtan Boys merilis album "Love Yourself: Answer". Mengusung title track berjudul, "IDOL", "Love Yourself: Answer" merupakan penutup dari seri "Love Yourself" yang telah dimulai oleh Bangtan Boys sejak beberapa waktu yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel