Minho SHINee Dikonfirmasi Bergabung di Film Baru Bersama Megan Fox dan Kim Myung Min

Foto: Minho SHINee Dikonfirmasi Bergabung di Film Baru Bersama Megan Fox dan Kim Myung Min Cine21
WowKeren dan Kanal247


Setelah konfirmasi Megan Fox dan Kim Myung Min, kini Minho dikabarkan telah menerima tawaran bergabung di film baru.

Kanal247.com - Minho SHINee akan segera bergabung di proyek film terbarunya. Ia telah dikonfirmasi untuk bergabung di film "Jangsa-ri 9.15" (judul sementara). Pihak SM Entertainment sendiri telah mengonfirmasi kabar tersebut.


Baca juga ...

"Memang benar bahwa Minho akan berperan di film "Jangsa-ri 9.15"," ujar perwakilan SM Entertainment. Sebelumnya diberitakan bahwa Minho akan berperan sebagai tentara di film tersebut.

Film ini akan menceritakan tentang kejadian pada 15 September 1950. Menggambarkan perang pertempuran Jangsa, operasi demonstrasi untuk memastikan pertempuran Incheon yang dipimpin oleh pasukan PBB dan Jenderal MacArthur selama peran Korea.

Bulan Agustus lalu, Megan Fox telah lebih dulu dikonfirmasi untuk berperan sebagai jurnalis legendaris, Marguerite Higgins. Sementara Kim Myung Min akan berperan sebagai komandan task force.

Minho sendiri sebelumnya bergabung di film "The Princess and the Matchmaker" dan "Illang: The Wolf Brigade". Member SHINee ini dikabarkan akan rela memangkas rambutnya untuk film baru "Jangsa-ri 9.15". Ini tentu saja keputusan yang sulit mengingat Minho adalah idol yang ditantang selalu tampil keren di atas panggung. Film ini dijadwalkan akan mulai syuting pada pertengahan bulan Oktober mendatang.

Para netter pun ikut senang mendengar kabar tersebut. Mereka tak sabar untuk melihat Minho dengan penampilan barunya di film "Jangsa-ri 9.15".

"Aku tak bisa membayangkan bagaimana senangnya Minho untuk kesempatan emas ini bisa tampil bersama Megan Fox. Dia pantas mendapatkannya. Semoga beruntung Minho," kata netter. "Aku ikut senang untuk Minho. Aku penasaran bagaimana penampilan Minho setelah rambutnya dipotong. Kepalanya yang kecil mungkin akan terlihat lebih kecil tanpa rambut," seru yang lain.

Tak hanya disibukkan dengan menjadi idol yang populer di Korea Selatan, Jepang, dan seluruh dunia, Minho juga sukses menjadi aktor. Setelah debutnya, ia membintangi banyak serial film dan drama dari berbagai genre. Mulai dari romance, thriller, hingga action. Kalian tak sabar menonton film baru Minho?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...