Jung Kyung Ho Dikabarkan Bakal Jadi Pemeran Utama di Drama Baru Bareng Yoo In Na

Foto: Jung Kyung Ho Dikabarkan Bakal Jadi Pemeran Utama di Drama Baru Bareng Yoo In Na Twitter



Ramai beredar kabar bahwa Jung Kyung Ho mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama di serial 'It Feels Sincere'.

Kanal247.com - Jung Kyung Ho tampaknya akan mendapatkan proyek drama terbarunya. Dilansir dari Soompi, [YTN Star menyebutkan bahwa Jung Kyung Ho akan menjadi pemeran utama di serial "It Feels Sincere" (terjemahan sebenarnya).

"Jung Kyung Ho telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama di drama baru tVN 'It Feels Sincere'," tulis YTN Star. Drama ini sendiri diambil dari novel dengan judul yang sama karangan penulis Korea, Jager.

"It Feels Sincere' bercerita tentang romansa antara pengacara dan aktris papan atas, yang mengalami kemunduran setelah terlibat skandal dengan konglomerat generasi ketiga. Aktris papan atas ini memalsukan posisinya untuk menjadi sekretaris pengacara demi bisa menjadi pemeran utama di drama penulis populer.

Baca juga ...

Untuk pemeran utama perempuan, Yoo In Na telah lebih dulu dikabarkan berdiskusi untuk posisi tersebut. Di drama ini Yoo In Na akan berperan sebagai aktris ternama, Oh Yeon Soo. Sementara Jung Kyung Ho akan berperan sebagai Kwon Jung Rok seorang pengacara sukses.

Jika hal tersebut benar, Jung Kyung Ho akan mendapatkan peran baru setelah drama terakhirnya yakni OCN "Life on Mars". Di drama tersebut, Jung Kyung Ho berperan sebagai detektif Han Tae Joo seseorang yang mengalami perjalanan waktu ke tahun 1998, dimana ia bertemu detektif Kang Dong Chul (Park Sung Woong) untuk menyelesaikan kasus.

Sementara itu drama "It Feels Sincere" akan diproduksi oleh sutradara Park Joon Hwa, yang sebelumnya menjadi sutradara "What's Wrong with Secretary Kim". Seperti yang diketahui, drama Park Seo Joon cs tersebut sukses menduduki rating teratas hingga episode terakhirnya beberapa waktu lalu. Bahkan para kru dan pemain sempat diberi hadiah kesuksesan dengan liburan di Thailand.

"It Feels Sincere" dijadwalkan akan tayang pada akhir bulan Januari 2019 mendatang setelah penayangan drama "Boyfriend". "Boyfriend" diperankan oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang akan mulai tayang pada bulan November tahun 2018 ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel