Pengadilan Agama Tegaskan Tolak Gugatan Hilda Vitria, Begini Reaksi Netter

Foto: Pengadilan Agama Tegaskan Tolak Gugatan Hilda Vitria, Begini Reaksi Netter



Warganet ramai mencibir Hilda Vitria yang dianggap tidak mau mengakui pernikahannya dengan Kris Hatta.

Kanal247.com - Gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan Hilda Vitria pada Kriss Hatta rupanya ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi. Oleh karena itu, pernikahan Kriss dan Hilda memang benar adanya.

Sidang yang diselenggarakan 6 September lalu itu menyimpulkan bahwa bukti-bukti yang ada membenarkan pernikahan diantara Kriss dan Hilda. Walau tak diakui oleh Hilda, tetapi pihak Majelis Hakim menguatkan pernikahan antara Hilda dan Kriss Hatta.

"Jadi gugatannya itu adalah pembatalan pernikahan. Jadi ada pernikahan yang ingin dibatalkan," ungkap Firris Barlian selaku Humas Pengadilan Agama Bekasi. "Itulah yang diperiksa di dalam pemeriksaan perkara."

Sebelumnya, kuasa hukum Kriss, Heru Prayitno menuturkan mengenai beberapa tuntutan yang dilayangkan oleh pihak Hilda. Dimana Hilda mengajukan tuntutan soal buku nikah. Namun, Heru menyebutkan dari buku nikah yang dianggap salah penulisan tampaknya dapat diperbaiki.

"Otomatis perkawinan sah," tutur Heru. "Dan buku nikah yang salah pencatatan dapat diperbaiki."

Sementara itu, ketika disinggung soal keaslian buku nikah, Firris Barlian tidak mau memberi tahu secara gamblang. "Kalau soal akta nikah asli atau palsu itu sudah masuk materi sidang jadi kita nggak bisa membahas itu karena ini perkara juga belum inkrah," ucap Firris. "Penggugat juga mengatakan akan melakukan banding."

Baca juga ...

Unggahan mengenai keterangan dari Pengadilan Agama Bekasi yang menolak gugatan pembatalan nikah dari Hilda ini pun diunggah ulang oleh akun @lambenyinyir. Tak ayal, para netter meramaikan kolom komentar.

Para netter menuturkan agar Hilda segera mengakui pernikahannya dengan Kriss. Tak hanya itu, netter juga meminta agar Nikita Mirzani tak ikut campur dengan urusan diantara Hilda dan Kriss.

"Tuh bang @krisshatta07 kebukti kan yg sebenarnya halu siapa, wkwkwk... Santai aja bang, kalo org nggak salah mh mau dihujat bagaimanapun Tuhan ttep kasih jalan yg terbaik," tulis akun @le***py. "Hahaha skak matt kann... Gemez kalo liat org omong halu bgd ga berdasar, akhirnya PA perjelas lewat gugatan apa yg di tolak.. Yess keren.." sahut akun @fee***by. "Mampuss lohh,malu kan belain yang salah @nikitamirzanimawardi_17, makanya jgn suka ikut campur urusan orangg," komentar akun @mhm***ri.

"Yaudah sih udah kebukti dia emg pernah nikah sama kris hatta ribet bgt pake segala bikin topik baru lg buat di up ke publik ga jelas bgt jadi perempuan," sahut akun @els***ra. "Ngaku ajah klw dah nikah terus urus tuh perceraian nyah beres lah loe nggak di bully nggak. Trs lo nikah deh ama si billy," sambung akun @ra***na. "Tinggal ngakuin aja kok ribet amat sih. Drama bgt hidupnya. Orang uda pernah serumah 2 tahun juga... Kapan tamat nih dramanya... Soak deh," tambah akun @er***na.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel