Kriss Hatta Beberkan Soal 'Hajar' di Ranjang Hingga 6 Kali, Hilda Vitria Lapor Polisi

Foto: Kriss Hatta Beberkan Soal 'Hajar' di Ranjang Hingga 6 Kali, Hilda Vitria Lapor Polisi Instagram



Kriss Hatta menanggapi santai rencana pihak keluarga Hilda Vitria melaporkannya atas tuduhan pelecehan.

Kanal247.com - Konflik antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria semakin pelik saja. Seperti diketahui beberapa waktu lalu Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi telah menolak pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Hilda. Kriss Hatta bahkan sempat mengumumkannya kemenangannya itu melalui media sosial dan juga mengungkapkan kebahagiaannya.

Namun pihak Hilda sendiri tampaknya tidak terima dengan keputusan pengadilan tersebut dan mengajukan banding. Mereka juga mengklaim bahwa "kemenangan" yang diungkap oleh pihak Kriss adalah tidak benar. Permasalahan semakin memanas setelah Billy Syahputra yang notabene adalah kekasih Hilda terlibat saling sindir dengan Kriss Hatta. Bahkan beberapa waktu lalu, Kriss sampai menyuruh Billy untuk segera mengambil "bekasnya". Ia juga membongkar pernah "menghajar" Hilda di ranjang hingga enam kali.

Ucapan Kriss tersebut tentunya membuat pihak Hilda meradang. Nikita Mirzani sebagai sahabat mengatakan bahwa perkataan pesinetron tersebut bisa dianggap sebagai suatu pelecehan. Oleh karena hal itulah, pihak Hilda tidak akan tinggal diam dan akan melaporkannya ke pihak berwajib.

Baca juga ...

"Billy, Hilda dan orang tuanya mau laporin Kriss Hatta. Hilda laporin kasus yang tersebar di media sosial. Billy sudah ga mau ketemu, apalagi omongan Kriss Hatta yang bilang ambil tuh bekas gue sampai dia hitung-hitung katanya 6 kali sehari dan ribuan kali, kok ada laki-laki tingkat kecerdasannya minim sekali," ujar Nikita Mirzani baru-baru ini.

Sementara itu, Kriss Hatta sendiri mengatakan bahwa ucapannya tersebut terlontar karena ia terbawa emosi. Pesinetron tampan itu menegaskan dirinya sama sekali tidak memiliki niatan untuk merendahkan siapapun.

"Itu luapan kekecewaan dan kekesalan selama 8 bulan tahan emosi, mereka jatuhkan saya bertubi-tubi. Saya manusia biasa, dipancing-pancing meledak emosi saya," ungkap Kriss Hatta seperti dikutip dari Cumicumi. "Aku mau minta maaf khususnya untuk para wanita, itu bukan ditujukan untuk semua wanita, hanya saya tujukan untuk satu wanita (Hilda), tapi mungkin persepsi masyarakat berbeda yah melihat tayangan itu. Saya digempur sana-sini, ga ada niat semua berjalan begitu saja otomatis."

Kriss sendiri tampaknya juga sudah mengetahui rencana pihak Hilda untuk melaporkannya. Meski begitu ia menanggapinya dengan santai. "Nggak apa-apa mau dilaporin seberapa banyak laporannya, saya anggap itu bentuk ga mau menerima kekalahan. Senjata saya itu menang sidang, jadi modal awal laporan. Sudah tahu saya dilaporkan. Datang saja kalau ada panggilan dan ikuti saja," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel