Siapkan Pengacara Hingga Dituding Ikut Campur Soal Hilda dan Kriss Hatta, Ini Kata Nikita Mirzani

Foto: Siapkan Pengacara Hingga Dituding Ikut Campur Soal Hilda dan Kriss Hatta, Ini Kata Nikita Mirzani



Nikita Mirzani mengatakan bahwa Hilda Vitria dan Billy Syahputra memang datang padanya untuk meminta tolong.

Kanal247.com - Penolakan pembatalan pernikahan yang diajukan Hilda Vitria terhadap Kriss Hatta beberapa waktu lalu membuat Nikita Mirzani meradang. Bahkan baru-baru ini sahabat Billy Syahputra itu ikut melontarkan berbagai komentar untuk membela Hilda dan juga adik Olga Syahputra tersebut.

Tidak cukup sampai disitu saja, Nikita Mirzani bahkan mengutus pengacaranya Fahmi Bachdim untuk membantu Hilda menangani kasus hukum tersebut. Akibat tindakannya tersebut, Niki menuai berbagai komentar miring. Banyak yang menudingnya terlalu ikut campur dan mencari sensasi.

Nikita Mirzani sendiri akhirnya buka suara menanggapi tudingan tersebut. Ia mengaku memang dimintai tolong oleh Billy dan Hilda untuk membantu mereka. "Jadi gini, Hilda sama Billy nyamperin Niki minta tolong. Ya sudah akhirnya gue kasih lawyer gue yang ngerti banget soal perceraian, ayat-ayatnya, dalilnya segala macam,” ungkap Nikita Mirzani di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

Baca juga ...

Hilda dan Billy bahkan sudah menandatangani surat kuasa dengan pengacara Nikita dan berkonsultasi, termasuk memberikan data-data dan bukti yang dimiliki pihak Hilda. "Kan pertama lawyer itu harus ada surat kuasa, udah tandatangan surat kuasa akhirnya dicek semua sama bang Fahmi, ya akhirnya benar," ucap Niki.

Lebih lanjut, Niki juga menjelaskan bahwa dari hasil pengecekan yang dilakukan oleh pengacara diketahui bahwa apa yang diungkap oleh pihak Kriss Hatta tidak sesuai kenyataan. Menurutnya Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi justru menolak apa yang diajukan pihak Kriss Hatta.

"Kriss Hatta rupanya juga mengajukan pengesahan pernikahan dan revisi administrasi tapi Pengadilan juga menolak, sebenarnya kedua pihak ditolak karena tidak pernah terjadi pernikahan sah secara negara maupun agama," tutur Nikita. "Setelah dibaca ternyata ditolak, itu karena memang enggak pernah terjadi pernikahan apapun. Nah Cuma dari pihak Kriss Hattanya kan udah ‘Alhamdulillah menang’, padahal dia juga ditolak. Jadi, sebetulnya dua-duanya ini ditolak karena tidak pernah terjadi pernikahan secara sah maupun sirih."

Sementara itu, Kriss Hatta sendiri dalam pernyataanya beberapa waktu lalu membantah klaim Nikita. Menurutnya apa yang dilakukan oleh mereka hanya untuk menutupi kesalahan saja "Biasa saja mereka mencari kambing hitam karena pengakuan status saya, kenapa bisa menang. Maklum dia sudah yakin, hina saya, tahunya benar status suami istri sah. Itu cuma kamuflase tutupi kesalahan, mereka ga punya malu, buktinya mereka yang minta banding, berarti kalah. Kita ladenin mereka sampai mana," kata Kriss Hatta.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel