Anak Tulis Surat Romantis, Mona Ratuliu Terharu

Foto: Anak Tulis Surat Romantis, Mona Ratuliu Terharu



Mona Ratuliu sering kali mendapatkan surat romantis dari anak bungsunya.

Kanal247.com - Sejak memutuskan untuk menikah, pasangan Mona Ratuliu dengan aktor Indra Basco merupakan salah satu keluarga artis yang jauh dari isu-isu miring. Terlebih saat keduanya dikaruniai tiga buah hati.

Menjadi seorang ibu tentu saja membuat Mona menjadi lebih sering menghabiskan waktunya di rumah. Apalagi putri bungsunya, Syanala Kania Salsabila yang baru saja masuk SD pada bulan Juli lalu.

Mona pun memerhatikan tumbuh kembang anaknya semakin pesat. Meski abru saja masuk SD, namun bocah yang akrab dipanggil Nala itu rupanya gemar menuliskan surat untuk ibunya.

Saking bangganya, Mona pun sampai mengunggah secarik kertas dari Nala tersebut. Kalimat yang ditulis Nala itu berisi "I love you Bunda sudah baik sama aku. Maaf kalau aku suka marah," tulis Nala dalam surat itu.

View this post on Instagram

Hadiah weekend dr nala ❤️

A post shared by Mona Ratuliu (@monaratuliu) on

Baca juga ...

Ibu tiga anak itu juga menceritakan bahwa saat ini Nala memang sedang gemar-gemarnya menuliskan surat "romantis" untuk dirinya. Mona pun sering kali dibuat terharu oleh Nala.

"Nala lagi bisa nulis. Jadi, sekarang dia lagi senang nulis surat buat aku. Suka terharu sih dapat surat dari dia," ujar Mona saat ditemui di kawasan Central Park, Jakarta Barat, baru-baru ini. "Nanti dia pulang sekolah, dia bawa gambar yang ada tulisannya. Terus kadang-kadang dia nulis sayang sama bunda gitu, jadi ya senang sih."

Di mata Mona, Nala sudah memiliki tanggung jawab terhadap dirinya sendiri. Bahkan Nala merupakan seorang anak yang pemberani. Biasanya, seusia Nala tak sedikit anak-anak yang takut jika giginya dicabut. Namun hal itu tak belaku untuk Nala.

"Dia sikapnya sih untuk anak umur 6 tahun sih dewasa ya... Kayak gitu tuh aku bangga banget, lebih bangga daripada lihat anak ranking satu atau nilainya bagus," ungkap Mona. "Karena menurut aku itu enggak semua anak di umur 6 tahun bisa seperti Nala."

Sementara itu, Mona sendiri tak ingin memaksakan anak-anaknya untuk mengikuti jejak orangtuanya yang terjun ke dunia hiburan. Meski anak pertamanya, Davina Shava Felisa atau biasa disapa Mima itu sempat mendapatkan tawaran syuting film dan iklan. Namun Mima masih belum percaya diri untuk tampil di depan layar.

"Dulu Mima pernah syuting untuk Disney. Terus juga suka ditawarin iklan bareng aku. Aku sih sebenarnya lebih ke balik lagi nanya ke anaknya. Aku ceritain ada beberapa tanggung jawab yang harus dikerjakan, kalau ready silakan," ucap Mona. "Ini kan bukan cuma tentang syuting terus masuk tv atau ada di bioskop. Tapi lebih ke gimana attitude kita karena mesti kerja sama orang lain."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel