Sedang Jalani Wamil, Sunggyu Infinite Ungkap Kabar Terbarunya Lewat Surat Tulisan Tangan Ini

Foto: Sedang Jalani Wamil, Sunggyu Infinite Ungkap Kabar Terbarunya Lewat Surat Tulisan Tangan Ini SBS
WowKeren dan Kanal247


Bikin terharu, Sunggyu ungkap para fans adalah sumber kekuatannya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini Sunggyu tengah hiatus dari dunia entertainment karena sedang menunaikan tugas wajib militernya. Leader Infinite itu sendiri berangkat menjalankan tugas bela negaranya pada tanggal 14 Mei 2018 yang lalu.


Baca juga ...

Belum lama ini Sunggyu pun menuliskan sebuah surat tulisan tangan yang ia tujukan pada para fans setianya. Surat tulisan tangan Sunggyu itu diunggah oleh Woollim Entertainment, di akun Twitter resmi Infinite pada Senin, 10 September 2018.

"Halo, Inspirit (sebutan untuk fans Infinite)! Ini Sunggyu," tulis Sunggyu memulai suratnya. "Aku baik-baik saja. Surat-surat yang kalian kirimkan memberikan kekuatan padaku selama berada di kamp pelatihan. Jadi, aku memutuskan untuk menuliskan balasannya."

Sunggyu melanjutkan, "Terima kasih karena telah memberikan banyak cinta untuk albumku. Terima kasih karena telah memberikan dukungan untuk 'Shinheung Military Academy'. Kalian semua adalah sumber kekuatanku."

"Aku akan melakukan yang terbaik selama sisa masa wajib militerku. Kuharap kalian selalu dalam keadaan sehat dan tak kurang satu apapun," tulis Sunggyu sebelum menutup suratnya. "Jangan lupakan aku. Hormat! Aku akan segera kembali!! Dari Kim Sunggyu."

Usai membaca surat yang ditulis oleh Sunggyu tersebut, para fans pun memberikan beragam komentar. Bukan hanya kembali sedih karena merindukan sang idola, tapi tak sedikit yang mengatakan bahwa mereka akan menunggu hingga Sunggyu kembali dari wajib militer.

"Aku rindu padamu! Inspirit akan selalu menunggumu," tulis salah seorang netter. "Terima kasih karena telah menulis surat ini! Ya, aku akan menunggumu," ujar netter lain lengkap dengan emoticon menangis. "Fighting, oppa. Kami semua menanti kepulanganmu," komentar yang lainnya.

Sementara itu, sebelum memulai wajib militernya, Sunggyu memang merilis sebuah album live spesial berjudul, "SHINE" yang secara khusus ia persembahkan untuk para fans. Selain itu, saat ini Sunggyu sendiri sedang disibukkan dengan pertunjukan musikal militer berjudul, "Shinheung MIlitary Academy" di mana ia memerankan tokoh bernama Ji Chung Chun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel