Gara-Gara Berat Badan, Yura Ungkap Sempat Dikeluarkan dari Girl's Day

Foto: Gara-Gara Berat Badan, Yura Ungkap Sempat Dikeluarkan dari Girl's Day Youtube
WowKeren dan Kanal247


Netter berkomentar berat badan Yura termasuk kurus. Begini cerita selengkapnya.

Kanal247.com - Banyak yang harus dilalui idol sebelum akhirnya debut di dunia hiburan. Namun setelah debut pun para idol harus mengalami pengalaman yang mengerikan.


Baca juga ...

Seperti yang diungkap oleh Yura Girl's Day lewat program "Knowing Brothers" baru-baru ini. Yura mengaku sempat dikeluarkan sementara dari grup tersebut di awal debutnya. Bagaimana ceritanya?

"CEO bilang padaku kalau aku harus kembali ke Ulsan (kampung halamannya) kalau tidak bisa menurunkan berat badan. Tinggiku 170 cm dan beratku sekitar 53 kg saat itu," buka Yura. "Dia bilang padaku untuk menurunkannya jadi 51 kg. Aku mencoba negosiasi jadi 52 kg."

"Dia biasanya tak pernah marah tapi berteriak padaku dan bilang untuk tak kembali lagi sampai aku bisa menurunkannya jadi 51 kg. Aku menangis selama perjalanan kembali ke Ulsan. Kami sudah debut, saat itu masa promosi 'Shiny Shiny'. Aku dikeluarkan," lanjut Yura. Namun hal tersebut bukan akhir dari karier Yura.

Menuruti kata sang CEO, Yura pun berusaha keras untuk menurunkan berat badannya. "Ibuku bercanda kalau aku boleh menaikkan berat badan setiap kali ia merindukanku. Aku bisa menurunkan berat badan jadi 51 kg selama 5 hari dan bisa kembali ke agensi," sambung Yura menutup ceritanya.

Netter pun menanggapi beragam mengenai kasus Yura tersebut. Banyak yang menyebutkan bahwa Yura terbilang terlalu kurus jika memiliki tinggi 170 cm dan berat badan 51 kg.

"Dengan tinggi badan Yura, dia normalnya harus 58-60 kg. Kenapa agensi memaksa idol mereka untuk terlalu kurus," kata netter. "Aku dulu 54 kg dengan tinggi 169 kg lalu turun jadi 51 karena masalah kesehatan dan orang-orang bilang aku seperti kelaparan. Aku pusing saat duduk. Aku tak bisa bayangkan menari dengan kondisi seperti itu," tambah netter.

"Selebriti harus menderita karena berat badan mereka. 53 kg itu sangat kurus," sahut netter. "Bukankah 53 kg untuk 170 kg itu terlalu kurus haha," sambung netter. "Aku melihat orang yang beratnya 54 kg dan tinggi 168 kurus seperti pramugari. Aku yakin itu tergantung otot tapi berat 54 dengan tinggi 165 sudah membuatmu keren," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel