Sedang Libur Wamil, Lee Chan Hyuk AkMu Sapa Fans Lewat Postingan Ini

Foto: Sedang Libur Wamil, Lee Chan Hyuk AkMu Sapa Fans Lewat Postingan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini komentar fans dan netter melihat postingan terbaru Lee Chan Hyuk yang sedang berlibur dari tugas wajib militernya ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini Lee Chan Hyuk Akdong Musician sedang hiatus dari dunia entertainment karena tengah menjalani tugas wajib militernya. Namun, sepertinya baru-baru ini kakak dari Lee Soo Hyun itu sedang menikmati jatah liburnya dari militer.


Baca juga ...

Hal itu diketahui dari postingan baru Lee Chan Hyuk di akun Instagram miliknya yang diunggah pada Jumat, 7 September 2018. Dalam kesempatan itu, Lee Chan Hyuk mengunggah dua foto sekaligus.

Lihat postingan ini di Instagram

꿈을 꾼듯이

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이 찬 혁 (@akmuchanhk) pada

Pada foto pertama, Lee Chan Hyuk terlihat sedang berpose saat langit sudah mulai gelap. Tanpa menatap ke arah kamera, foto itu terlihat makin keren karena menyuguhkan pemandangan kota yang terang karena cahaya lampu serta langit senja lengkap dengan awan yang berarak.

Pada foto kedua, Lee Chan Hyuk terlihat sedang serius menggunakan ponselnya. Meski wajahnya tidak terlihat jelas karena tertutup topi, tapi fans dan netter bisa melihat tubuhnya yang semakin gagah setelah menjalani pelatihan selama wajib militer.

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun segera membanjiri kolom komentar. Bukan hanya mengungkapkan kerinduan mereka, tapi tak sedikit pula yang berharap agar Lee Chan Hyuk selalu dalam keadaan sehat hingga menyelesaikan tugas bela negaranya nanti.

"Chanhyuk, aku kangen kamu!!" tulis @kq**o. "Aku kangen banget sama kamu. Terima kasih karena telah membagikan foto-foto cantik ini," tukas @ch***un. "Aku tahu bakal banyak orang yang berkata bahwa mereka kangen padamu. Tapi aku juga kangen padaku. Apa yang harus kulakukan?" ujar @li***ds.

"Jaga kesehatanmu dengan baik, Chanhyuk ssi," tulis @ok***ta. "Aku kangen padamu!! Jaga dirimu baik-baik," komentar @vi***64. "Kuharap kau selalu baik-baik saja. Jaga dirimu baik-baik. Jangan lupa makan dan minum air yang banyak," ujar @d***se.

Sementara itu, Lee Chan Hyuk sendiri berangkat wajib militer pada bulan September tahun lalu sebagai pasukan angkatan laut. Jika tak ada halangan, maka Lee Chan Hyuk akan menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2019 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel