Kecewa Pembatalan Pernikahan Ditolak, Hilda Vitria Bingung Kriss Hatta Ajukan Cerai

Foto: Kecewa Pembatalan Pernikahan Ditolak, Hilda Vitria Bingung Kriss Hatta Ajukan Cerai Instagram



Hilda Vitria mengatakan bahwa data dalam buku nikah yang dikeluarkan oleh KUA Jatiasih tidak benar.

Kanal247.com - Konflik antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta makin memanas. Seperti diketahui, kekasih Billy Syahputra tersebut telah mengajukan pembatalan pernikahan. Namun Kamis (6/9), Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi akhirnya memutuskan untuk menolak gugatan tersebut.

Dalam keterangannya baru-baru ini Hilda mengatakan bahwa dirinya berusaha menghormati keputusan dari Majelis Hakim. Meski begitu, tak bisa dipungkiri bahwa dirinya melihat ada beberapa hal yang janggal. "Aku masih menghormati keputusan hakim, aku di sini ada yang kejanggalan, karena bukti yang aku kasih ini benar-benar bukti yang kongkret udah jelas nyata," kata Hilda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Hilda mengatakan bahwa dirinya mengajukan gugatan pembatalan pernikahan karena menginginkan data dalam buku pernikahan yang dikeuarkan KUA Jatiasih dihapusnya. Menurutnya ada banyak hal yang tidak benar pada data tersebut.

Baca juga ...

"Hilda melakukan pembatalan ini karena memang dia (Kris Hatta) bikin buku palsu. Hilda mau semua itu dicoret. Hilda udah kasih bukti-bukti nyata, bukti-bukti kongkret. Kalau ada satu kesalahan masih wajar, tapi ini nama orangtuanya salah, alamat nggak bener, ditambah lagi ada tanda tangan palsu. Apakah itu mutlak dikatakan sebagai kesalahan administrasi? Kan nggak masuk akal gitu loh," terang Hilda.

Tidak hanya itu saja, Hilda juga bingung lantaran orangtuanya disebut sudah almarhum. Padahal ia menghadirkan orangtua sebagai saksi di persidangan. "Yang namanya orang nikah ada N1, N2, N3. Nah itu semua sama sekali Hilda nggak ngumpulin data apa pun. Makanya Hilda bingung kenapa bisa ada buku nikah itu. Yang tercatat di KUA Jatiasih semua isinya nggak benar dari tanda tangan dipalsuin, orangtua Hilda sebagai saksi di situ dibilangnya almarhum, alamat Hilda nggak benar, nama Papa Hilda salah, apakah itu benar?" tanya Hilda.

Rangga selaku pengacara Hilda mengatakan bahwa pihaknya juga kebingungan atas permohonan cerai yang dilayangkan oleh pihak Kriss Hatta. "Dia (Kris Hatta) senang wajar, tapi proses masih berlanjut. Kalau dia mau gugat cerai, gini ya, bisa gugat cerai itu kalau nikah secara resmi, ada bukunya. Sementara sekarang bisa timbul buku itu aja adalah suatu hal yang tak dibenarkan sama sekali," tegasnya.

Sementara itu, Hilda sendiri mengaku bahwa dirinya tidak bisa menerima keputusan tersebut dan mengajukan banding. Pasalnya ia menduga ada permainan dibalik putusan tersebut. "Keputusan majelis hakim tidak jelas gitu. Hanya ditolak lalu biaya perkara ditanggung Hilda. Hanya itu, nggak ada kepanjangannya dalam arti harus diperbaiki karena ada data yang nggak sinkron. Data Hilda benar-benar beda total, tapi majelis hakim nggak mau membenarkan, mengesahkan. Makanya Hilda bilang ini janggal, pasti ada permainan semuanya," pungkas Hilda.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel