Sapa Fans di Twitter, Sunny SNSD Berterima Kasih ke Fans Usai Perilisan 'Lil Touch'

Foto: Sapa Fans di Twitter, Sunny SNSD Berterima Kasih ke Fans Usai Perilisan 'Lil Touch' Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Sunny sempat khawatir sebelum SNSD Oh!GG diungkap ke publik dan berterima kasih melihat reaksi penggemar.

Kanal247.com - SNSD belum lama ini comeback lewat sub unit terbaru yang diberi nama Oh!GG. Tak disangka, ternyata lagu baru Oh!GG mendapatkan antusias yang tinggi dari para penggemar.


Baca juga ...

Sunny, lewat akun Twitter pribadinya mengungkapkan terima kasih kepada para penggemar. Ia ternyata sempat khawatir sebelum mengungkap SNSD Oh!GG ke publik.

"Terima kasih banyak untuk perhatian dan cinta kalian, awalnya aku sendiri khawatir sebelum SNSD Oh!GG terungkap! #LilTouch #Fermata #GirlsForRest kami semua ciptakan itu dengan rasa terima kasih kami jadi aku harap kalian menikmatinya. Sone (sebutan fans SNSD), Aku cinta kalian," tulis Sunny. Ia pun tak lupa memberikan tagar #GG4EVA untuk memastikan bahwa SNSD akan selalu ada untuk para penggemarnya.

Banyak yang kembali menyambut Sunny di postingan akun Twitternya. Seperti yang diketahui, Sunny sudah lama tak menyapa penggemarnya lewat media sosial tersebut.

"Setelah seribu tahun, Ratu Sunny ingat akun Twitternya. Kau terlihat keren," kata netter. "Aku menyukaimu. 'Lil Touch' keren banget sesuai dugaan," seru netter. "Akhirnya. Mungkin inilah kenapa namanya Sunny. Lebih panas dari matahari. Aku mencintaimu Soonkyu," lanjut netter.

"Hai semuanya dia tak lupa password twitternya," tambah netter. "Yeay Sunny kembali ke Twitter!" ujar netter. "Sunny, kau jangan khawatir. Sone akan selalu ada di sini mendukungmu!" sambung lainnya.

Sub unit Oh!GG sendiri merupakan grup yang terdiri dari 5 member yaitu Yoona, Tae Yeon, Hyoyeon, Kwon Yuri, dan Sunny. Mereka berlima adalah member SNSD yang memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Lewat wawancara sebelumnya, nama Oh!GG sendiri merupakan ide dari Hyoyeon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel