Suho Ungkap Alasan Gabung di Musikal 'The Man Who Laugh' dan Pesonanya Dibanding Aktor Lain

Foto: Suho Ungkap Alasan Gabung di Musikal 'The Man Who Laugh' dan Pesonanya Dibanding Aktor Lain Youtube
WowKeren dan Kanal247


Suho bahkan lebih tertarik dengan 'The Man Who Laughs' sebelum bergabung di musikal pertamanya.

Kanal247.com - Suho tak hanya melebarkan sayapnya dengan berakting di film dan drama namun juga musikal. Ia telah 2 kali bergabung di proyek musikal. Yang pertama adalah "The Last Kiss" dan yang terbaru adalah "The Man Who Laugh".


Baca juga ...

Suho memiliki alasan tersendiri mengapa memilih drama tersebut. Bahkan Suho telah mempertimbangkan musikal keduanya tersebut sebelum memulai latihan untuk "The Last Kiss".

"Belum genap 1 tahun setelah aku debut sebagai aktor musikal. Aku tertarik dengan 'The Man Who Laugh' bahkan sebelum memulai latihan dengan 'The Last Kiss'. Aku sangat ingin melihat naskahnya," kata Suho lewat press conference musikal baru-baru ini. "Aku senang dengan karakter Joker, dan Joker adalah karakter dari 'The Man Who Laugh'."

"Aku sangat ingin mengambil kesempatan audisi untuk karakter tersebut dan aku sangat beruntung bisa menjadi pemerannya," lanjut Suho. "Aku sangat tertarik dengan Joker. Aku melihat film 'Dark Knight' berulang kali. Aku mempelajari karakternya dalam-dalam, dan jika ada kesempatan, aku ingin berperan karakter itu. Aku sangat tertarik dengan 'The Man Who Laugh' dan karakter 'Gwynplaine."

Di musikal ini, ia mendapatkan peran yang sama sebagai Gwynplaine dengan penyanyi Park Hyo Shin, dan aktor musikal Park Kang Hyun. Saat ditanya pesonanya di musikal tersebut dibanding pemeran lain, ia mengatakan, "Aku tertua di EXO tapi paling muda di sini. Aku memiliki aura anak muda. Menurutku kepolosan adalah pesonaku."

"Aku berkarier kurang dari 1 tahun. Aku masih rookie, jadi aku melakukan yang terbaik di atas panggung. Karena 'The Man Who Laughs' adalah musikal asli dan produksi ini segera digelar, kami akan melakukan yang terbaik," tutur Suho. "Kami juga akan mencoba merilisnya di luar negeri juga."

"The Man Who Laughs" adalah produksi musikal di Korea yang diambil dari novel berjudul sama karya Victor Hugo. Menceritakan tentang Gwynplaine, pria baik hati dengan wajah bak monster. Musikal ini akan digelar hingga bulan Oktober mendatang.

Suho sendiri sudah membintangi sejumlah drama maupun film. Ia pernah membintangi film berjudul "One Way Trip" bersama Ryu Jun Yeol cs dan drama yang belum ini tamat berjudul "Rich Man" dengan aktris cantik Ha Yeon Soo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel