Girang Pernikahan Akhirnya Diakui Secara Hukum, Kriss Hatta Segera Ceraikan Hilda Vitria

Foto: Girang Pernikahan Akhirnya Diakui Secara Hukum, Kriss Hatta Segera Ceraikan Hilda Vitria Instagram



Begini ekspresi kegirangan yang ditunjukkan oleh Kriss Hatta setelah Majelis Hakim menolak gugatan pembatalan pernikahan Hilda Vitria.

Kanal247.com - Perseteruan yang terjadi antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria memang menuai berbagai kontroversi. Seperti diketahui, Kriss Hatta mengklaim bahwa ia telah menikah dengan Hilda sejak beberapa waktu lalu. Oleh karenanya ia merasa terusik ketika Hilda tiba-tiba menjalin hubungan dengan Billy Syahputra.

Namun, Hilda sendiri justru menepis klaim bahwa dirinya telah menikah. Ia malah menuding Kriss merekayasa dokumen dan menyebut pernikahan mereka palsu. Bahkan Hilda sampai mengugat Kriss ke pengadilan dan mengajukan pembatalan pernikahan.

Setelah melewati proses hukum yang panjang, Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi akhirnya menolak gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Hilda Vitria pada Kamis (6/9). Kabar tersebut diketahui dari postingan yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

View this post on Instagram

. Yuhuuu Seneng bnr yess si babang Kaya abis dpt dorpres . Apanya yg menang sih bang 😂😂😂

Baca juga ...

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Dalam video yang dibagikannya terlihat Kriss yang kegirangan setelah mendapat kabar mengenai keputusan Majelis Hakim untuk menolah pembatalan pernikahan tersebut. Ia bahagia akhirnya ucapannya terbukti benar dan tuduhan bahwa dirinya telah merekayasan pernikahan terpatahkan. "Menang Alhamdulillah," tulisnya di video tersebut.

Lebih lanjut, Kuasa hukum Kriss, Heru Prayitno mengatakan bahwa kliennya tersebut memang sangat senang dan lega dengan keputusan Majelis Hakim. Meski kini telah dinyatakan sah sebagai suami-istri dengan Hilda, pesinetron tampan itu tampaknya sudah tidak berminat lagi melanjutkan pernikahannya. Ia berencana segera mengajukan gugatan cerai atas Hilda.

"Otomatis perkawinan sah, dan buku nikah yang salah pencatatan, dapat diperbaiki. Intinya di sini perkawinan ini sah, dan untuk melanjutkan perkawinan Kriss tidak mau," ujarnya. Kriss Hatta senang sekali ya perjuangannya tercapai. Intinya ingin membuktikan pernikahan itu ada. Saya dan tim juga sudah ketemu dengan Kriss Hatta kalau misalnya menang seperti apa dan kami menang, jadi kami tunggu dulu, jika mereka tidak jadi banding, kita akan gugat cerai," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel