Sapa Fans, Yoon Doo Joon Highlight Blak-Blakkan Curhat Perasaannya Saat Wamil Lewat Surat Ini

Foto: Sapa Fans, Yoon Doo Joon Highlight Blak-Blakkan Curhat Perasaannya Saat Wamil Lewat Surat Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski selalu ceria di foto-fotonya saat wamil, Yoon Doo Joon mengaku sering menangis.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Yoon Doo Joon Highlight berangkat wajib militer pada tanggal 24 Agustus 2018 yang lalu. Leader Highlight tersebut memulai wajib militernya di markas militer divisi ke-27 yang terletak di Gangwon-do, Hwacheon.


Baca juga ...

Belum lama ini, pihak agensi Yoon Doo Joon mengunggah surat tulisan tangan dari sang artis yang ditujukan pada para fans di akun Instagram resmi mereka. Dalam postingan itu, pihak agensi juga mengungkapkan bahwa para fans bisa mengirimkan cinta serta dukungan mereka berupa surat untuk sang idola. Oleh sebab itulah pihak agensi mencantumkan alamat markas militer Yoon Doo Joon serta kode divisinya bagi yang ingin mengirimkan surat dalam bentuk elektronik.

Lihat postingan ini di Instagram

[훈련병의 편지] 윤두준 훈련병이 라이트 여러분들께 보내는 첫 번째 편지가 도착했습니다! 라이트 여러분들의 건강과 행복이 늘 최우선인 윤두준 훈련병에게 시시때때로 여러분들의 안녕과 행복을 전해주세요:) . . 윤두준 훈련병에게 답장 보내는 방법! . . <주소> (우편번호 24160) 강원도 화천군 사내면 수밀리길 80, 27사단 신병교육대대 11중대 58번 훈련병 윤두준 앞 . . <인터넷 편지> 1) `THE CAMP` 앱 다운로드 후 2) 보고싶은 군인 등록 (윤두준/19890704/20180824/27사단) 후 위문편지 작성 . . 많은 응원 부탁드립니다. 감사합니다.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Around US Ent. (@ent_aroundus) pada

"Apakah kalian semua baik-baik saja? Apakah kalian semua sehat? Musim sudah berganti, jadi aku khawatir dengan kesehatan kalian," tulis Yoon Doo Joon dalam suratnya. "Ah! Pertama-tama aku ingin mengucapkan terima kasih. Aku membaca semua surat elektronik yang kalian kirimkan. Surat tulisan tangan, juga! Saat kalian menceritakan hal-hal di luar sana, aku merasa sangat bersyukur sekaligus bersalah, jadi aku merasa tidak tenang beberapa hari ini."

Yoon Doo Joon melanjutkan, "Berkat kalian semua, aku tahu bagaimana kabar member-memberku. Kumohon beritahu mereka bahwa aku baik-baik saja dan katakan pada mereka untuk mempersiapkan diri sebelum berangkat wajib militer."

"Kalian semua sangat khawatir karena aku langsung berangkat wajib militer tanpa beristirahat sama sekali. Ya, aku juga merasa bersalah pada diriku sendiri. Namun, aku harus tersenyum untuk semua orang yang telah kurepotkan," ujar Yoon Doo Joon. "Sebelum berangkat wajib militer, aku berusaha untuk mempersiapkan diriku dengan pikiran yang kuat dan orang-orang yang dekat denganku juga terus memberikan dukungan padaku. Namun semua itu sulit. Rasanya semuanya mulai runtuh."

Yoon Doo Joon menambahkan, "Tidak ada yang tahu, tapi aku sering sekali menangis karena merasa sesak sebab tidak bisa menyelesaikannya atau semacamnya. Hal itu terkadang masih menghantuiku, tapi aku sudah beradaptasi dengan baik dengan kehidupan di militer. Jadi jangan terlalu khawatir. Aku sangat merindukan kalian."

"Aku tidak tahu seberapa lama fakta bahwa aku tidak dapat mengucapkan selamat tinggal dengan baik akan membuatku merasa bersalah dan sedih seperti ini," lanjut Yoon Doo Joon. "Setelah semua member menyelesaikan wajib militernya dan saat kita bertemu lagi, aku mungkin akan menangis lagi."

Sebelum menutup suratnya, Yoon Doo Joon pun menulis, "Omong-omong, jaga kesehatan kalian. Aku akan menulis surat lagi saat aku mendapatkan penugasanku. Tetaplah sehat dan selalu gembira. Hati-hati jangan sampai terkena flu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel