Sudah Pacaran Selama Enam Tahun, Kapan Okky Lukman Akan Menikah?

Foto: Sudah Pacaran Selama Enam Tahun, Kapan Okky Lukman Akan Menikah? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Okky Lukman mengatakan bahwa ia tidak pernah merencanakan hal yang muluk-muluk dan hanya mengikuti yang telah digariskan.

Kanal247.com - Diusianya yang sudah kepala tiga Okky Lukman masih belum juga menikah. Hal tersebut tak ayal membuat presenter sekaligus komedian ini kerap kali mendapat banyak pertanyaan dari kerabat, orang-orang di lingkungannya, bahkan awak media.


Baca juga ...

Meski begitu, Okky Lukman menegaskan bahwa dirinya belum menikah juga bukan karena tidak laku. Ia bahkan mengungkap tengah menjalin hubungan dengan seorang pria. "Sudah (punya pacar) dong, laku gue. Jangan sembarangan loh. Laku loh gue," ujar Okky Lukman di kawasan Mampang, jakarta Selatan, Senin (3/9) seperti dilansir oleh Liputan 6.

Tidak tanggung-tanggung, jalinan cinta Okky dan kekasihnya tersebut sudah berlangsung selama kurang lebih 6 tahun. Sayangnya ia masih enggan mengungkap identitas dari pria yang dicintainya itu. "Ada deh (pacarnya). (Hubungan) enam tahun-lah. Hubungan saya tuh lama-lama. Tapi jangan lebih dari enam tahun. Putus habis itu," ungkapnya.

Okky sendiri mengatakan bahwa hubungannya dengan sang kekasih sudah sangat serius. Meski belum bertunangan dan belum membahas mengenai hal tersebut. Namun jika memang ingin segera menikah, mereka bisa saja segera menggelar akad.

"Oh selalu serius saya kalau pacaran. Orangnya saya bercanda tapi kalau pacaran serius. Belum tunangan, belum memang. Karena ya belum (dibicarakan). Kalau pun mau, aku langsung enggak pakai tunangan," jelas Okky.

Aktris berusia 34 tahun ini menegaskan bahwa pertanyaan "kapan kawin" seperti saat seseorang mempertanyakan "kapan mati". Karena menurutnya, jodoh dan maut semuanya berada di tangan Tuhan yang manusia tidak bisa memprediksinya.

"Kalau ditanya kapan kawin sama kayak gue tanya, 'Kapan lo pada mati, ya ha-ha-ha'. Jodoh, maut, rezeki itu Tuhan yang mengatur kan semua, ada di Tangan Tuhan. Semua kita balikin ke Tuhan," tegas pemilik nama lengkap Okky Ayudhia Lukman ini.

Pemain Lenong Bocah ini menuturkan bahwa dirinya tidak pernah membuat rencana yang muluk-muluk selama ini. Ia hanya mengikuti apa yang telah digariskan oleh Tuhan. "Karena buat aku pribadi, aku enggak pernah merencanakan apapun dalam hidupku. Aku selalu mengikuti kejutan Tuhan, kejutan Tuhan. Kata Tuhan kamu sudah siap sekarang, oke berangkat," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...