Akhirnya Comeback, Sub Unit Girls’ Generation Oh!GG Tampil Keren dalam MV ‘Lil’ Touch’

Foto: Akhirnya Comeback, Sub Unit Girls’ Generation Oh!GG Tampil Keren dalam MV ‘Lil’ Touch’ Youtube



Intip bagaimana penampilan, tarian hingga musik yang dibawakan Oh!GG di MV 'Lil' Touch' ini.

Kanal247.com - Lama tidak beraktivitas dalam bentuk grup, Girls’ Generation akhirnya memiliki sub unit baru yang bernama Oh!GG. Sub unit ini memiliki lima member yaitu Yoona, Sunny, Hyoyeon. Tae Yeon, dan Kwon Yuri.


Baca juga ...

Adanya sub unit ini pun langsung membuat para penggemar setianya menyambut hal ini dengan baik. Oh!GG akan mengobati kerinduan para penggemar untuk melihat grup ini meski hanya berisi beberapa member saja. Apalagi penggemar juga sempat sedih melihat beberapa member keluar dari SM Entertainment, meski bukan berarti mereka keluar dari Girls’ Generation.

Nah, akhirnya sub unit Oh!GG comeback dengan lagu terbaru mereka yang berjudul “Lil’ Touch”. MV itu dirilis pada Rabu, 5 September pukul 6 sore waktu setempat. Kelima member Girls’ Generation tersebut tampil memukau dengan pakaian serba hitamnya.

Mereka juga menunjukkan aura yang keren dan seksi. Sub unit Oh!GG akhirnya menghibur penggemar lagi dengan penampilan terbaru mereka sebagai idol senior. MV “Lil’ Touch” itu membuat member sub unit Oh!GG terlihat misterius.

Di sisi lain, Yoona cs juga menunjukkan penampilan yang menarik dengan gaun yang berwarna-warni. Penampilan yang satu ini membuat mereka terlihat anggun dan keren. Tak lupa visual mereka juga membuat MV “Lil’ Touch” ini semakin keren.

Member Oh!GG tidak memberikan gerakan yang sulit di MV “Lil’ Touch” ini. Beberapa koreografi terlihat mudah namun mereka menampilkannya dengan kompak dan sesuai musiknya sehingga memperindah MV “Lil’ Touch” itu sendiri.

MV “Lil’ Touch” juga memberikan musik bertempo pop track dengan ritme dan dinamik yang asyik untuk didengarkan. Kelima member sub unit Oh!GG juga memberikan warna suara yang berbeda-beda namun tetap asyik didengarkan di MV “Lil’ Touch” ini.

Apakah sub unit Oh!GG ini sudah mampu mengobati kerinduan penggemar pada Girls’ Generation? Nah, jangan lupa untuk mendukung terus comeback sub unit Oh!GG ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel