Usai ‘This is My First Life’, Kim Min Suk Akan Reuni dengan Lee Min Ki di ‘Beauty Inside'

Foto: Usai ‘This is My First Life’, Kim Min Suk Akan Reuni dengan Lee Min Ki di ‘Beauty Inside' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Peran baru seperti apakah yang akan dilakukan Kim Min Suk di 'Beauty Inside'?

Kanal247.com - Aktor Kim Min Suk akhirnya comeback akting di serial TV. Kim Min Suk merupakan aktor muda yang sudah berulang kali menuai pujian atas aktingnya di beberapa serial TV populer. Meski dia hanya sering menjadi pemeran pendukung, aktingnya tetap mencuri hati penonton.


Baca juga ...

Di 2018 ini, Kim Min Suk menuai pujian atas aktingnya di serial “Because This is My First Life” yang tayang di tvN. Kini dia siap membintangi serial baru JTBC yang berjudul “The Beauty Inside”. Dia akan bertemu dengan Lee Min Ki yang sebelumnya berakting bersama di “Because This is My First Life”.

Berita bergabungnya Kim Min Suk di “The Beauty Inside” juga sudah dibenarkan oleh pihak produksi serial TV ini. “Kami mengonfirmasi bahwa aktor Kim Min Suk akan menjadi cameo dalam “The Beauty Inside”,” tutur pihak produksi pada Rabu, 5 September. “Namun dia belum memulai proses syuting,” imbuh sumber tersebut.

Menarik, kabarnya Kim Min Suk bersedia bergabung menjadi cameo karena persahabatan yang baik dengan Lee Min Ki. Dua aktor ini memang menunjukkan chemistry akting yang baik di “Because This is My First Life”.

Nah bagaimana kah chemistry akting mereka di “The Beauty Inside” ini? Sayangnya hingga saat ini pihak produksi “The Beauty Inside” belum membocorkan karakter baru yang akan diperankan oleh Kim Min Suk tersebut.

Sementara itu, “The Beauty Inside” merupakan serial TV yang diangkat dari film populer dengan judul sama. Han Hyo Joo menjadi aktris utama di film “The Beuaty Inside”. Versi filmnya sendiri dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat mulai dari mendiang Kim Joo Hyuk, Yoo Yeon Seok, Seo Kang Joon, Park Seo Joon hingga Go Ah Sung.

Film “Beauty Inside” mengisahkan seorang pria yang berubah menjadi karakter orang lain setiap hari setelah bangun tidur. Dia bertemu dan jatuh cinta dengan seorang perempuan yang akhirnya mulai belajar mencintai dan menerima rahasianya tersebut.

Di versi serial TV, “Beauty Inside” akan memiliki kisah yang terbalik. Seorang perempuan yang satu minggu dalam satu bulan akan berubah kepribadiannya menjadi orang lain. Ada seorang pria yang menderita sulit mengenali wajah orang lain dan mengingat orang dengan menghafalkan sikap mereka. Nantikan bagaiamana kisah cinta mereka di “Beauty Inside” yang akan tayang 1 Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel