Jelang Sidang Pembatalan Nikah, Kriss Hatta Yakin Pernikahan dengan Hilda Vitria Diakui Hakim

Foto: Jelang Sidang Pembatalan Nikah, Kriss Hatta Yakin Pernikahan dengan Hilda Vitria Diakui Hakim



Kriss Hatta telang mengantongi beberapa bukti serta menghadirkan saksi yang mendukung soal kebenaran pernikahannya dengan Hilda Vitria.

Kanal247.com - Kasus antara Kriss Hatta dan Hilda Vitira rupanya masih berkelanjutan. Hilda yang masih berstatus sebagai istri Kriss Hatta tersebut tiba-tiba tak mengakui pernikahannya dan memilih untuk menjalin hubungan baru dengan mantan Syahnaz Shadiqah, Billy Syahputra.

Kendati demikian, diketahui Hilda telah mengajukan pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Bekasi. Tepat pada hari Kamis (6/9), besok akan digelar sidang pembatalan nikah yang beragendakan vonis terkait permasalahan tersebut.

Kriss Hatta pun optimis dan percaya diri bahwa pernikahannya dengan Hilda akan diakui oleh Hakim. Hal tersebut terlihat dalam sebuah tulisan yang telah diunggah oleh Kriss Hatta.

"Detik2 menunggu hasil putusan sidang tgl 6 September 2018," tulis Kriss Hatta dilansir Detik pada Rabu (5/9). "Gw sangat OPTIMIS bakal menang!"

Meski yakin bahwa dirinya akan menang, namun dirinya mengatakan tak bisa menghadiri sidang tersebut. Sebab, Kriss Hatta sudah ada jadwal kerja di Solo, Jawa Tengah. Kendati demikian, ia pun sudah lebih dulu berpamitan kepada pengacaranya.

Baca juga ...

Sementara itu, keyakinan yang sangat tinggi dalam diri Kriss Hatta tersebut bukan lah tanpa alasan. Kriss Hatta telang mengantongi beberapa bukti serta menghadirkan saksi yang mendukung soal kebenaran pernikahannya dengan Hilda.

Hingga kini, Kriss Hatta dan Hilda masih sering terlibat beradu argumen di televisi semenjak permasalahannya muncul. Hal itu pun sempat membuat nama Billy terseret masalah mereka karena dituding sebagai perebut bini orang.

Sementara itu, beredar kabar bahwa hubungan Billy dan Hilda tengah mengalami cek-cok hingga putus. Dalam beberapa waktu, berita itu mengendap dan menjadi perbincangan masyarakat lantaran tak ada yang memebrikan penjelasan baik dari Hilda mau pun Billy.

Namun, tak lama kemudian kabar tersebut dibantah oleh Hilda melalui unggahan Instagram Story-nya. Hilda merekam keberadaannya bersama Billy yang sedang berada di rumah sakit.

Hilda terlihat setia menemani sang kekasih sampai tertidur pulas di samping Billy sambil duduk. Sikap Hilda itu tentu saja menunjukkan kepada publik bahwa kabar keretakan hubungan mereka tidak lah benar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel