Dituding Sebagai Penyebab Pecahnya 2NE1, Ini Kata Park Bom

Foto: Dituding Sebagai Penyebab Pecahnya 2NE1, Ini Kata Park Bom Asian Junkie
WowKeren dan Kanal247


Tak mau tinggal diam, kali ini Park Bom angkat bicara saat dirinya kembali dituding sebagai penyebab bubarnya 2NE1.

Kanal247.com - 2NE1 merupakan salah satu grup K-Pop yang sangat dicintai oleh banyak orang. Sayangnya, girl group besutan YG Entertainment itu telah resmi bubar pada tahun 2016 silam dan kini para membernya sibuk dengan kegiatan solo masing-masing.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, tak sedikit yang menuding Park Bom merupakan penyebab bubarnya 2NE1 karena kontroversi yang melibatkan namanya saat ia masih aktif dalam grup tersebut. Hal itu pun membuat Park Bom tak jarang mendapatkan cibiran hingga komentar jahat di media sosial.

Belum lama ini Park Bom pun mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Park Bom memperkenalkan teman-teman sekaligus bosnya di agensi barunya, yakni D-Nation Entertainment.

Seperti biasa, postingan Park Bom pun langsung dibanjiri komentar dari para fans dan netter. Namun, rupanya ada salah satu komentar netter yang menarik perhatian Park Bom. Pasalnya, komentar tersebut kembali membahas mengenai Park Bom yang dituding menjadi penyebab pecahnya 2NE1.

Tanggapan Park Bom

Sumber: Allkpop

"Kau menghancurkan 2NE1," tulis netter dengan akun bernama @jo****as tersebut. "Tapi aku masih menyukaimu bom."

Park Bom sendiri pun tidak tinggal diam. Ia langsung memberikan balasan pada komentar tersebut. "Bukan aku. Tapi orang lain," ujar Park Bom.

Balasan komentar Park Bom itu tentu saja langsung menjadi sorotan banyak pihak. Tak sedikit yang kemudian ingin tahu siapakah sosok yang dimaksud oleh Park Bom dalam komentarnya tersebut. Namun, di sisi lain, banyak yang langsung membanjiri Park Bom dengan berbagai dukungan agar ia tak perlu mendengarkan ucapan para hater dan fokus pada album solo terbarunya.

Sementara itu, saat ini Park Bom masih disibukkan dengan persiapan comeback solonya yang telah berkali-kali ia bahas di media sosialnya. Ini akan menjadi comeback perdana Park Bom bersama dengan D-Nation Entertainment. Kira-kira musik keren seperti apa yang akan diluncurkan oleh Park Bom dalam comeback solonya mendatang? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...