Akui Lambat Kuasai Koreografi Tarian, Sunmi Kagum Melihat Bakat Lisa Black Pink di ‘Idol Room’

Foto: Akui Lambat Kuasai Koreografi Tarian, Sunmi Kagum Melihat Bakat Lisa Black Pink di ‘Idol Room’ Allkpop



Sunmi memberikan pujian pada Lisa Black Pink atas kemampuan menarinya.

Kanal247.com - Penyanyi solo Sunmi baru saja comeback. Sunmi mulai disibukkan dengan promosi comeback ini. Sunmi menjadi bintang tamu dalam beberapa program TV, salah satunya adalah “Idol Room”.

Acara ini tayang di JTBC dan dibawakan oleh dua mantan MC “Weekly Idol” yaitu Jung Hyung Don dan Defconn. Sunmi datang menjadi bintang tamu dalam episode baru “Idol Room” yang tayang Selasa, 4 September kemarin.

Di sini Sunmi tidak hanya membahas tentang comeback dia. Sunmi juga asyik bercanda dan mengobrol dengan Jung Hyung Don dan Defconn. MC Jung Hyung Don pun membahas tentang popularitas Sunmi dari comeback sebelumnya.

“Aku sudah sering melihat orang-orang melakukan cover untuk tarian Sunmi,” kata Jung Hyung Don. “Tapi aku tidak pernah melihat Sunmi sendiri yang melakukan cover (untuk lagu lain),” tambah MC Jung Hyung Don.

Baca juga ...

Di obrolan ini lah Sunmi mengakui tentang kemampuan menarinya. Sunmi berkata, “Aku sangat lambat dalam mempelajari koreografi (tarian)”. Sunmi mengakui sendiri bahwa dia tidak bisa cepat langsung menghafal atau bahkan lincah menirukan koreografi lagu lain.

Penyanyi bertubuh langsing dan berambut panjang ini lalu mengungkapkan rasa kagumnya pada Lisa Black Pink. Pasalnya Sunmi melihat kemampuan menari Lisa di “Idol Room”. Ketika itu Lisa dan tiga member Black Pink lainnya sedang menjadi bintang tamu untuk mempromosikan mini album “Square Up”.

Lisa bisa menirukan tarian grup idol lain yaitu Twice dan Red Velvet dengan lincah dan tepat meski dia hanya melihat sebentar namun bisa langsung mengingat semua gerakannya. Lisa sendiri mengakui selama ini hanya tahu sedikit koreografi yang inti saja dari lagu-lagu girl grup tersebut.

“Aku menonton ‘Idol Room’ dan melihat bagaimana Lisa menirukan tarian dengan sangat tepat,” puji Sunmi. “Aku tidak bisa melakukan yang seperti itu,” akuinya lagi. Kemampuan menari Lisa sendiri memang membuat banyak netter kagum usai melihat penampilannya di “Idol Room” tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel