'Produce 48' Baru Berakhir, Mnet Sudah Siapkan Ajang Survival Versi Cowok Lagi?

Foto: 'Produce 48' Baru Berakhir, Mnet Sudah Siapkan Ajang Survival Versi Cowok Lagi? mnet



Netter tampaknya tak terlalu tertarik dengan ajang survival besutan Mnet kali ini. Simak selengkapnya di bawah ini.

Kanal247.com - Sudah beberapa tahun belakangan ini Mnet memang dikenal selalu membuat ajang survival yang mengajak para trainee di seluruh Korea untuk menunjukkan bakatnya. Bahkan Mnet juga mengajak idol Jepang untuk mengikuti ajang tersebut lewat "Produce 48" yang baru saja usai.

Grup besutan "Produce 48" saja belum debut resmi, Mnet sudah mendapatkan isu baru. Ramai di forum online, netter membongkar bahwa Mnet sudah mempersiapkan lagi "Produce" edisi cowok.

Hal ini berawal dari netizen yang mengungkap bahwa temannya sudah ikut audisi di Mnet dan lolos. Ia berspekulasi Mnet sudah menggelar audisi dan dirinya akan mengungkap nama temannya tersebut setelah jadwal tayangannya telah dirilis.

Ada yang terkejut dengan kabar tersebut. Dibalas lagi dengan netizen di media Twitter yang menuliskan, "Sepertinya mereka akan menggelar lagi Produce versi cowok karena yang cewek sudah selesai. Dan kalau temanku tidak berbohong, menurutku mereka sudah selesai jalani audisi."

Baca juga ...

Produce 48

Sumber: Pannchoa

Netter berikan tanggapan yang beragam. Ada yang tak tertarik, ada pula yang berharap agar tidak ada lagi idol Jepang yang mengikuti ajang survival di Korea Selatan.

"Menurutku mereka bakal sukses kalau menyimpan beberapa orang asing seperti season 1 dan 2 tapi tidak PD48. Aku mohon padamu haha," kata netter. "Apakah PD Ahn Joonyoung tidak mengerti kalau Produce sudah gagal sekarang? Dia delusional," seru netter. "Mohon hanya trainee Korea saja kali ini," ujar netter.

"Kau pasti akan melakukan hal yang sama saat ini. Bilang tak mau menonton Produce 4 tapi selanjutnya bakal teriak 'oppa oppa'. Selalu sama," celetuk netter. "Sudah ada rumor sejak season 3 kalau bakal ada trainee Jepang dan Tiongkok juga," tambah netter. "Tanpa trainee Jepang dan acara ini pasti akan lebih populer," lanjut lainnya.

Ketiga musim Produce sudah mengeluarkan grup yang hebat.Pertama girl group IOI yang bubar pada awal 2017 lalu, disusul boy group Wanna One yang masih aktif hingga saat ini, terakhir IZONE yang baru saja dibentuk dan dijadwalkan debut pada tanggal 29 Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel