Netter Nyinyir Lihat Para Pemain 'The Great Battle' Jalani Pemotretan Bersama, Kenapa?

Foto: Netter Nyinyir Lihat Para Pemain 'The Great Battle' Jalani Pemotretan Bersama, Kenapa? High Cut



Jo In Sung, Seolhyun, dan para pemain film 'The Great Battle' lainnya belum lama ini jalani pemotretan bersama.

Kanal247.com - Film "The Great Battle" akan segera rilis dalam waktu dekat. Sudah banyak teaser yang dirilis. Para pemainnya pun belum lama ini jalani pemotretan bersama untuk majalah lokal Korea Selatan, High Cut.

Semua pemain utama dan pendukung tampak di pemotretan tersebut. Mulai dari Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, Seolhyun, hingga Bae Sung Woo cs. Mereka semua jalani pemotretan dengan nuansa elegan dan serius.

Namun ada satu hal yang justru menjadi sorotan para netter. Banyak netter justru tidak fokus tentang gaya pemotretan namun membicarakan tentang para pemain pendukungnya. Ada yang menyayangkan Seolhyun bermain di drama tersebut, meski ia terbilang aktris baru dengan kemampuan akting yang masih diragukan.

The Great Battle

Sumber: Netizenbuzz

Baca juga ...

The Great Battle

Sumber: Netizenbuzz

"Kenapa Seolhyun di sini? Dia merusaknya. Sesaat idol bergabung di film, ini membuatnya jadi kekanakan," kata netter. "Park Sung Woong, Bae Sung Woo, Ahm Tae Goo, Sung Dong Il. Banyak nama yang bisa dipakai karena akting mereka tapi kenapa pakai nama Seolhyun di depan artikel?" seru netter. "Seolhyun jadi menurunkan kelas mereka haha," nyinyir netter.

Namun banyak pula yang membela Seolhyun karena bergabung di film bersejarah tersebut. Ada yang protes kenapa Seolhyun selalu disalahkan ketika ia bergabung di drama maupun film.

"Nam Joo Hyuk juga aktor yang buruk," sahut netter. "Suzy juga idol dan wajahnya juga tak berakting dengan bagus, kenapa orang-orang selalu menyerang Seolhyun?" bela netter. "Kenapa orang-orang hanya bicara soal Seolhyun padahal dia lebih baik dari Nam Joo Hyuk. Dia bagus di 'Memories of a Murderer'. Memang dia tak punya visual untuk akting, tapi dia tak seburuk itu," jelas lainnya.

"The Great Battle" sendiri bercerita tentang Yang Man Chun (Jo In Sung) dan para tentara Goryeo yang melindungi Ansi dari serangan pasukan Tang. Film ini dijadwalkan bakal rilis pada tanggal 19 September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel