Memukau di Pemotretan Terbaru, Han Ji Min Bahas Soal Chemistry dengan Ji Sung di 'The Wife I Know'

Foto: Memukau di Pemotretan Terbaru, Han Ji Min Bahas Soal Chemistry dengan Ji Sung di 'The Wife I Know' Instagram



Selain memberikan pujian, Han Ji Min juga bahas soal chemistry apiknya dengan Ji Sung di 'The Wife I Know' yang sampai membuat sang sutradara terkejut.

Kanal247.com - Belum lama ini aktris cantik Han Ji Min digaet melakukan pemotretan bersama dengan majalah High Cut Korea. Hasil pemotretan itu sendiri akan ditampilkan di majalah High Cut Korea edisi ke-277.

Dalam pemotretan tersebut, tampil cantik mengenakan berbagai setelan bergaya feminin nan elegan. Menampilkan berbagai pose memukau, Han Ji Min tampak penuh pesona di pemotretan terbarunya tersebut.

Bukan hanya pemotretan. Dalam kesempatan itu, Han Ji Min juga turut melakukan wawancara dengan majalah tersebut. Pada sesi wawancara, Han Ji Min pun banyak bercerita mengenai chemistrynya dengan aktor Ji Sung dalam drama "The Wife I Know".

Baca juga ...

"The Wife I Know" sendiri merupakan drama yang mengusung genre romantis dengan sedikit sentuhan fantasi. Dalam drama itu, Han Ji Min berperan sebagai Seo Woo Jin yang merupakan istri karakter Ji Sung, yakni Cha Joo Hyuk.

Cha Joo Hyuk sangat tidak nyaman dengan istrinya hingga memilih untuk mengubah masa lalunya dan menikahi taksiran masa kuliahnya. Namun, di realita yang baru ia kembali bertemu dengan Seo Woo Jin dan menyadari bahwa ia tetap peduli dan mencintai gadis itu.

Berbicara tentang Ji Sung, Han Ji Min pun tak henti-hentinya memberikan pujian pada suami Lee Bo Young tersebut. "Ji Sung seperti seorang malaikat, seorang malaikat yang positif," terang Han Ji Min. "Dia memiliki pupil mata yang besar dan terlihat menawan sehingga aku memanggilnya, 'Tuan yang Menawan.'"

Selain itu, Han Ji Min juga membahas tentang chemistrynya dengan Ji Sung dalam drama tersebut. Han Ji Min merasa ia dan Ji Sung mempunyai chemistry yang sangat bagus bahkan sampai membuat sang sutradara terkejut.

"Hanya menatapnya (Ji Sung) saja sudah membuatku nyaman. Kami sering membuat ad-lib sejak episode pertama dan kami benar-benar cocok sekali. Bahkan sutradara sampai terkejut melihat chemistry bagus kami," terang Han Ji Min. "Jika aku berbaring, maka dia akan membalas dialogku sambil berbaring. Itulah alasan kenapa aku bisa meningkatkan aktingku dengan nyaman."

Sementara itu, "The Wife I Know" sendiri mengudara tiap Rabu-Kamis pukul 21.30 waktu setempat di tvN. Drama tersebut rencananya akan mengakhiri perjalanannya di layar kaca pada tanggal 20 September 2018 mendatang dan digantikan dengan drama "The Smile Has Left Your Eyes" yang dibintangi oleh Seo In Guk cs.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel