Ungkap Arti Nama Anak Keduanya, Rian D'Masiv Ibarat Nulis Lagu

Foto: Ungkap Arti Nama Anak Keduanya, Rian D'Masiv Ibarat Nulis Lagu Instagram



Rian D'Masiv dan istrinya membutuhkan waktu berpikir selama berbulan-bulan untuk memutuskan nama untuk putranya.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari keluarga Rian Ekky Pradipta. Istrinya Sri Ayu Murtisari telah melahirkan anak keduanya, pada tanggal 3 September. Berita kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki itu diumumkan sendiri oleh Ryan melalui postingan di akun Instagramnya.

"Alhamdulilah telah lahir dengan selamat anak ke 2 kami pada pukul 00.03 tanggal 3 september 2018 dgn jenis kelamin laki laki.. berat 3,350 Kg, panjang 50 cm ..," tulisnya sembari mengunggah foto bersama sang istri dan putranya.

Baru-baru ini, vokalis D'Masiv itu juga mengumumkan nama yang dipilihnya untuk sang anak. Jagoan kecilnya itu diberi nama, Andi Aria Radyakaya Rian. "Anak kami bernama Andi Aria Radyakaya Rian .. lahir sesaat setelah closing ceremony asian games 2018.. kemenangan @manchesterunited atas burnley.. terus barengan sama ultah nya om @iwanfals .. pertanda apa ini??' tulisnya.

Dalam keterangannya baru-baru ini Rian juga mengungkap arti nama anak keduanya tersebut. Menurutnya nama Andi diambil dari Bahasa Bugis. "Andi diambil dari Bahasa Bugis. Kebetulan aku ada darah Bugisnya, dari Goa dan Bone. Kalau Bahasa Inggris artinya kuat. Aria itu artinya baik hati. Radya itu sebenernya artinya kerjaaan, jadi kerajaan yang kaya lah. Terus Rian itu anaknya Rian," jelas Rian dalam jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Rian mengatakan memilih nama untuk anak bukan perkara yang mudah. Ia merasa seperti tengah membuat lagu lantaran harus mencari kata-kata dengan arti yang bagus demi putranya tersebut. Bahkan setelah berbulan-bulan berpikir, ia justru baru menemukannya baru-baru ini.

"Dan nama juga baru dapet tadi pagi. Jadi selama berbulan-bulan ini kita belum dapat dapat nama. Seperti yang kalau bikin lagu tuh harus ada deadline, harus ada pressure dulu ternyata dapetin nama anak juga begitu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel